Halo teman-teman, apa kabar? Bagaimana kabar kalian di sekolah? Kali ini ada informasi terbaru tentang Anime yang menjadi salah satu favorit di musim gugur tahun lalu.
Baiklah, kita mulai sekarang saja, ya!

Review Anime

Key Visual Anime
Key Visual Anime

Sebelum ke informasi utama, kita akan me-review sedikit tentang Animenya.

Anime yang berjudul Seishun Buta Yarō wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai ini diadaptasi dari LN karya Hajime Kamoshida dan Keeji Mizoguchi.

Seperti yang dikatakan di awal, Anime satu ini menjadi salah satu favorit di musim gugur 2018, yang kisahnya menceritakan tentang ‘Sindrom Pubertas.’

Studio yang menggarap Anime satu ini adalah Cloverworks dan yang menyutradarainya adalah Souichi Masui.

Sinopsis:

“Sakuta Azusagawa yang tiba-tiba melihat seorang gadis kelinci yang bernama Mai Sakurajima, dan dia adalah seorang aktris terkenal yang sedang hiatus dari dunia hiburan. Tapi, tak seorangpun bisa melihat Mai dalam bentuk gadis kelinci tersebut. Ketika Mai mencoba untuk memecahkan misteri tersebut, orang-orang yang memiliki sindrom puber itu muncul satu persatu dihadapan Sakuta.”

Ok, sepertinya cukup. Kalau masih penasaran tentang Animenya, kalian bisa membuka artikelnya di sini.

Pengumuman Adaptasi Film

Poster Adaptasi Film
Poster Adaptasi Film

Pada tanggal 15 September 2018, diumumkan bahwa Anime Seishun Buta Yarō yang diadaptasi dari LN akan mendapatkan adaptasi Filmnya yang ditayangkan tahun ini.

Film ini akan mengadaptasi LN volume 6 dan 7 yang berjudul:

  • Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai
  • Seishun Buta Yarō wa Hatsukoi Shōjo no Yume wo Minai

Selain itu, diumumkan juga bahwa karakter utama di Film ini takkan hanya menayangkan Sakuta Azusagawa dan Mai Sakurajima tapi, akan ada satu karakter gdis misterius yang bernama Shōko Makinohara.

Setelah informasi adaptasi Film, tak lama kemudian situs resmi Animenya meluncurkan 2 iklan yang berdurasi 15 dan 30 detik. Bisa kalian lihat di bawah sini:

Baca Juga :   Anime ‘Space Battleship Yamato 2202’ Mendapatkan Film Sekuel Terbaru!

Iklan di atas menampilkan suara Inori Minase yang menyuarakan karakter Shōko Makinohara.

Dalam iklan tersebut, diumumkan bahwa Film ini akan tayang pada awal musim panad 2019 di Shinjuku Wald 9, Tokyo dan bioskop lainnya. Untuik tiket dengan kartu ilustrasi eksklusifnya baru mulai dijual pada tanggal 4 Januari.

Karakter

Karakter
Karakter

Pada tanggal tanggal 29 Desember 2019, para staf untuk Film ini sudah mengkonfirmasi siapa saja yang akan mengisi suara para karakter.

Siapa saja karakter yang bermain dalam Film, kita bahas sekarang:

  • Sakuta Azusagawa disuarakan oleh Kaito Ishikawa
  • Mai Sakurajima disuarakan oleh Asami Seto
  • Shōko Makinohara disuarakan oleh Inori Minase
  • Tomoe Koga disuarakan oleh Nao Tōyama
  • Rio Futaba disuarakan Atsumi Tanezaki
  • Nodoka Toyohama disuarakan oleh Maaya Uchida
  • Kaede Azusagawa disuarakan oleh Yurika Kubo

Selain itu, yang meyutradarai Film ini juga sama dengan sutradara Animenya yaitu, Sōichi Masui dan juga penulis naskah Masahiro Yokotani.

PV

Akhirnya pada tanggal 19 Januari, Twitter resmi Anime Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai merilis PV pertama untuk Filmnya.

Baiklah, cukup sekian untuk informasi hari ini. Kira-kira kisah seperti apa yang akan disuguhkan dalam Filmnya kali ini, ya.

Sampai jumpa semuanya!

Silahkan Berkomentar :