Ada yang pernah baca Manga karya Kei Toume yang berjudul sing “Yesterday” for Me atau Yesterday o Utatte? Oke, hari ini aku mau memberikan sedikit informasi yang ada mengenai Manga tersebut!

Manga karya Yesterday o Utatte ini diterbitkan tahun 1997 yang lalu dan berakhir tahun 2015 kemarin. Awalnya, Manga ini diterbitkan di majalah Business Jump kemudian pindah ke Grand Jump. Akhirnya di tahun 2015 Manganya berakhir dan Shueisha merilis 11 kompilasi volume Manganya!

Nah, bagi kalian yang sudah pernah baca Manga ini, ada kabar gembira, lho! Melalui majalah sampul majalah Grand Jump, diumumkan bahwa Manga Kei Toume ini mendapatkan adaptasi serial Anime!

Sing 'Yesterday' for Me
Sing ‘Yesterday’ for Me

Anime ini digarap oleh Studio Doga Kobo dan disutradarai oleh Yoshiyuki Fujiwara yang pernah bertugas dalam pembuatan Anime New Game! dan Plastic Memories. Untuk yang menulis skripnya adalah Jin Tanak dan yang mendesain karakter Junichirō Taniguchi!

Setelah lulus kuliah, Rikou Uozumi yang hidup tanpa ambisi, bekerja di sebuah toko. Hari-harinya berlalu dengan tenang sampai ia bertemu dengan teman kulaihnya Shinako dan wanita misterius bernama Haru bersama gagak peliharaannya!

Tak lama setelah pengumuman para staff, diumumkan beberapa karakter dan seiyuu untuk Anime ini, yaitu:

  • Natsuki Hanae menyuarakan Rō Hayakawa
  • Chikahiro Kobayashi menyuarakan Rikuo Uozumi
  • Kana Hanazawa menyuarakan Shinako Morinome
  • Yume Miyamoto menyuarakan Haru Nonaka
Artikel terkait lainnya  Anime Adaptasi Manga ‘Fire Force’ Dijadwalkan Tayang Tahun Ini

Anime ini akan mulai tayang perdana tanggal 4 April di TV Asahi dan juga di Abema TV! Kemudian tanggal 10 April di BS Asahi.

Melalui trailer pertama yang dirilis oleh YouTube channel Animenya, diumumkan bahwa Anime Sing ‘Yesterday’ for Me mendapatkan 12 episode dan 6 episode tambahan yang hanya tersedia via streaming!

Tapi Abema TV akan menayangkan 6 episode yang hanya bisa ditonton secara streaming tersebut, setelah seluruh 18 episodenya tayang.

Silahkan Berkomentar :