Halo semuanya, apa kabar? Hari ini aku kembali lagi dengan informasi terbaru mengenai Anime terbaru juga! Melalui postingan di instagram aku pernah mengumumkan tentang Anime yang diadaptasi dari sebuah Manga karya Kagiji Kumanomata yang berjudul Sleepy Princess in the Demon Castle atau dalam bahasa Jepangnya Maōjō de Oyasumi!

Baiklah, kita mulai saja pembahasannya, ya!

Tanggal 17 September tahun lalu, melalui majalah Weekly Shonen Sunday diumumkan Manga Sleepy Princess in the Demon Castle mendapatkan adaptasi Anime dan akan tayang tahun 2020!

Anime ini sendiri digarap oleh Studio Doga Kobo yang akan disutradarai oleh Mitsue Yamazaki, selain itu yang bertugas dalam pembuatan kompoisisi serialnya adalah Yoshiko Nakamura! Untuk yang mendesain karakternya Ai Kikuchi yang pernah ikut serta dalam pembuatan Anime New Game!

Melelui sebuah PV pertama yang dirilis diumumkan beberapa karakter dan pengisi suaranya, diantaranya adalah:

  • Inori Minasi menyuarakan karakter Princess Syalis
  • Yoshitsugu Matsuoka menyuarakan karakter Demon King Tasogare
  • Kaito Ishikawa menyuarakan karakter Demon Cleric

Oh iya, ini dia sinopsis dari Manganya:

Sshhh! Putri Syalis sedang mencoba untuk tidur nyenyak. Beberapa menutup mata. Empat puluh mengedipkan mata. Jauh di masa lalu ketika orang dan setan tinggal bersama — yah, ketidakharmonisan, benar-benar — raja iblis menculik seorang putri manusia dan memenjarakannya di istananya.

Bereft, subjek sang putri memukul dada mereka dengan sedih, sampai seorang pahlawan muncul untuk menjadi ujung tombak Project Rescue Our Princess! Sambil menunggu kesatria berbaju zirah, apa yang harus dilakukan putri yang dipenjara?

Penjaga boneka beruang dengan sayap kelelawar semuanya baik-baik saja, tetapi sel dungeonnya adalah bo-o-o-ring! Jadi, dia memutuskan untuk pergi selama berjam-jam dengan tidur. Sekarang kalau saja dia bisa merasa nyaman dan tidak menderita insomnia!

Artikel terkait lainnya  Info Anime Adaptasi Manga ‘Hinomaru Zumou’ Terlengkap!

Baiklah, itu dia informasi untuk hari ini! Walaupun masih belum diberitahu informasi yang lainnya, kita tunggu saja, ya. Sampai juma semuanya!

Silahkan Berkomentar :