Halo semuanya, aku kembali dengan informasi yang kemungkinan besar kalian tunggu-tunggu. Yaitu, tayangnya Anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru atau kalau disingkat adalah SNAFU!

Sebelumnya aku pernah membahas lengkap dari light novel, season pertama dan kedua Anime ini. Jadi baca ini dulu sebeum lanjut, ya.

Selama menjalankan Klub Relawan, Hachiman, Yukinoshita, dan Yuigahama telah mengalami banyak hal. Klub Relawan telah berhasil menyelesaikan berbagai masalah sosial di sekolah mereka, tetapi tak jarang justru berimbas buruk pada hubungan ketiganya.

Meskipun begitu, perlahan mereka mulai saling terbuka dan mencoba memahami satu sama lain. Berbagai masalah yang mereka hadapi membuat kepribadian mereka tumbuh menjadi lebih baik. Akankah mereka dapat menemukan ‘hubungan yang nyata’ yang selama ini mereka cari?”

Poster Visual Season 3 SNAFU
Poster Visual Season 3 SNAFU

Seperti yang kalian ketahui, sekitar bulan Maret dan April 2019 diumumkan bahwa Anime SNAFU mendapatkan season ke-3nya. Judul untuk season terbarunya ini adalah Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan, kanji kan dalam judul Anime ini berartikan the end, yang berarti ini adalah cerita terakhir untuk serial Anime SNAFU!

Sutradara Kei Oikawa kembali menyutradari season ke-3 SNAFU di Studio Feel dan Keiichirō Ōchi yang merupakan penulis skrip serial dalam season 2nya, kembali bertugas sebagai pengawas penulisan serial skrip. Untuk desain karakter dipegang kembali oleh Yuichi Tanaka.

Artikel terkait lainnya  LA ‘Blackfox’ Tayang Musim Gugur dan Animenya Merilis Teaser Ketiga!

Para seiyuu yang mengulangi peran mereka di season ke-3 ini, adalah:

  • Takuya Eguchi sebagai Hachiman Hikigaya
  • Saori Hayami sebagai Yukino Yukinoshita
  • Nao Tōyama sebagai Yui Yuigahama
  • Ayane Sakura sebagai Iroha Isshiki

Di awal tahun 2020, situs resmi Anime SNAFU mengumumkan para penyanyi yang akan membawakan lagu di Anime ini. Nagi Yanagi akan membawakan lagu OP yang berjudul – Megumi no Ame atau dalam bahasa Inggrisnya Budding Rain. Sedangkan EDnya dibawakan oleh Saori Hayami dan Nao Tōyama sebagai karakter mereka sendiri dalam Anime ini, dengan lagu yang berjudul – Diamond no Jundo atau Purith of Diamond.

Sebelumnya kalian tahu kalau serial ini akan tayang perdana 9 April kemarin. Tapi dikarenakan virus COVID-19 yang sedang melanda seluruh dunia, serial ini terpaksa harus ditunda penayangannya sampai pengumuman lebih lanjut oleh para staff!

Nah, hari ini baru saja diumumkan dengan PV terbaru yang menunjukkan tanggal tayang Animenya! SNAFU season ke-3 akan tayang perdana Juli 9 di MBS, TBS dan Amzon Prime Video. Sedangkan tanggal 11 Juli di BS-TBS, untuk CBC tayang 15 Juli dan tanggal 21 Juli di SBS!

Artikel terkait lainnya  Mobage 'Shachō, Battle no Jikan Desu' Mendapat Adaptasi Anime!

Silahkan Berkomentar :