Halo semuanya apa kabar? Hari ini ada informasi terbaru dari Anime Spin-off Granblue Fantasy, lho! Tanggal 8 Agustus kemarin, melalui Live Broadcast Guraburu: It’s Hot! Guraburu Summer! diumumkan bahwa Manga Spin-off komedi 4-panel dari Granblue Fantasy, mendapatkan adaptasi Anime dan siap tayang Oktober mendatang.

Anime ini diumumkan akan diproduksi oleh DMM futureworks. Hanya segitu informasi yang diberikan saat live broadcast. Hari ini situs resmi Anime Granblue Fantasy mengumumkan beberapa informasi tambahan.

Guraburu! Disutradarai oleh Kenshirō Morii yang pernah bertugas dalam pembuatan Anime Gataris, BanG Dream! Girls Band Party Pico. Selain itu, mangaka Kikuhitomoji yang merupakan mangaka dari Spin-off ini, bertugas dalam pengawasan pembuatan serial skrip dan juga membuat storyboards bersama dengan Morii dan So-Shi.

Selain bertugas dalam pembuatan storyboard So-Shi juga bertugas dalam animasi desain karakter juga sebagai sutradara animasi. Untuk sutardara seni ditugaskan kepada Masanori Yamaguchi, sutradara fotografi adalah Tasuku Ozu dan untuk sutradara suara ditugaskan kepada Takatoshi Hamano.

Dugout dikreditkan untuk produksi suara dalam Anime ini. Para seiyuu yang pernah mengisi karakter Anime dalam serial Granblue Fantasy The Animation, akan bertugas kembali sebagai karakter masing-masing dalam Spin-off ini.

Bagi kalian yang sudah menantikannya, tenang saja, karena situs resmi Animenya telah mengumumkan kalau Guraburu! akan tayang perdana mulai 8 Oktober mendatang!

Artikel terkait lainnya  Film Sekuel ‘Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato’ Akan Tayang Musim Gugur 2019!

Kalau kalian tidak sabar menantikannya, bisa nonton ulang dulu Granblue Fantasy The Animation season 1 dan 2nya yang sudah tamat! Baiklah, kita jumpa di artikel lainnya, ya. Sampai jumpa semuanya!

Silahkan Berkomentar :