Kali ini, kita akan langsung membahas tema yang ditulis dijudul. Tanpa basa-basi, langsung mulai!

Event Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018

Cover LN Assassin Pride
Cover LN Assassin Pride

Nah, dilansir dari ANN, sebuah event Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018 yang dilaksanakan pada hari Minggu mengungkapkan bahwa Light Novel karya Amagi Kei akan mendapatkan adaptasi Animenya.

Light Novel yang berjudul Assassin Pride ini, seperti yang disebutkan di atas, merupakan karya Amagi Kei dan diilustrasikan oleh Nimoto Nino. Sampai saat ini, LNnya sudah terbit sebanyak 8 volume, sejak Januari 2016 oleh Fujimi Fantasia Bunko. Ditambah lagi, tanggal 18 Agustus lalu volume kedelapannya telah diterbitkan juga.

Pemberitahuan Adaptasi Anime Assassin Pride
Pemberitahuan Adaptasi Anime Assassin Pride

Selain itu, LN ini mendapatkan adaptasi Manganya. Yoshie Katou menerbitkan Manganya di majalah Shueisha Ultra Jump pada bulan Mei 2017. Diumumkan juga bahwa, volume Manga terkompilasi yang kedua sudah dikirim pada tanggal 19 April, dan volume terkompilasi ketiganya akan dikirim pada tanggal 19 November.

Informasi Tambahan

Informasi tambahan, Light Novel karya Amagi Kei yang berjudul Assasin Pride ini, berhasil meraih Grand Prize di Fantasia Bunko Taisho 2015!

Pemberitahuan Adaptasi Anime Assassin Pride (2)
Pemberitahuan Adaptasi Anime Assassin Pride (2)

Bagi yang belum baca LN atau Manganya, dibawah ini sinopsisnya:

“Assassin Pride mengambil tempat dimana, dunia dipenuhi oleh monster. Yang bisa melawannya adalah kekuatakn yang dimiliki oleh para bangsawan. Seorang Assassin bernama Kufa mendapatkan tugas menjadi guru, untuk seorang anak bangsawan yang bernama Merida.

Kufa sendiri merupakan bangsawan yang lahir dari keluarga adipati. Merida adalah seorang gadis yang sampai sekarang masih belum dapat membangkitkan kekuatannya. Jika tak bisa membangkitkan kekuatannya, Kufa yang menjadi guru anak tersebut, secara rahasia diperintahkan untuk membunuhnya.”

Belum diberitahu lebih jelas mengenai tanggal tayang dan lain-lainnya.

Baiklah, bagi kalian yang sekarang penasaran, silahkan membaca Manganya terlebih dahulu. Sampai bertemu lagi di informasi terbaru!

Silahkan Berkomentar :