Cowboy Bebop Mendaptkan Adaptasi Live-Action di Netflix!

0

Halo semuanya, apa kabar? Hari ini aku bakal bahas tentang Anime legend yaitu Cowboy Bebop yang diadaptasi menjadi Live-Action, lho!

Mungkin gak semuanya tahu Anime ini, karena memang Anime lawas. Aku sendiri juga cuma baca-baca review Anime ini, tapi Anime yang tayang tahun 1998 ini menjadi salah satu Anime favorit di musim itu!

Baiklah, tanpa basa-basi lagi ayo kita bahas bersama.

Anime

Pada bulan April 1998 Anime Cowboy Bebop ini tayang sebanyak 26 episode dan digarap oleh Sudio Sunrise. Dengan durasi 24 menit per episodenya, Anime ini berakhir pada tahun 1998.

Pada tahun 2071, umat manusia telah menjelajah beberapa planet dan bulan, meninggalkan planet Bumi yang tak bisa dihuni lagi.

Polisi Antar Tata Surya berusaha menjaga perdamaian jagat raya dibantu sejumlah pemburu bayaran yang dikenal sebagai ‘Cowboy’ yang berlayar dengan kapal ruang angkasa Bebop.

Adaptasi Live-Action

Tahun kemarin, tepatnya bulan November, Netflix mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi serial Live-Action Cowboy Bebop dengan total 10 episode! Sebuah majalah mengungkapkan bahwa LA ini telah dikerjakan sejak tahun 2017.

Serial ini merupakan produksi Netflix dan Studio Tomorrow. Netflix bertugas dalam memproduksi fisik untuk LA ini sedangkan Studio Tomorrow berhubungan dengan sutradara Marty Adelstein dan Studio ITV.

Shinichiro Watanabe yang merupakan sutradara asli Animenya, ikut bergabung sebagai konsultan untuk LA ini sedangkan Chris Yost akan menulis untuk episode pertamanya dan juga sebagai produser eksekutif.

Artikel terkait lainnya  5 Rekomendasi Film Jepang Bertema Kucing Yang Wajib Kalian Tonton!

Marty Adelstein dan Becky Clements Yasuo Miyakawai, Masayuki Ozaki dan Shin Sasaki dari Sunrise – dari Studio Tomorrow dan Tetsu Fujimura dan Matthew Weinberg juga ditugaskan sebagai produser eksekutif.

Kemudian pada tanggl 4 kemarin Netflix mengumumkan para pemain untuk ‘TV Drama’ ini:

  • John Cho sebagai Spike

  • Mustafa Shakir sebagai Jet
  • Daniella Pineda sebagai Faye
  • Alex Hassell sebagai Vicious

Sebuah majalah hiburan Deadline mengungkapkan kalau Alex Garcia Lopez akan menyutradarai 2 episode pertama dari serial TV Drama ini.

Belum ada pengumuman kapan tayangnya LA Cowboy Bebop ini, jadi kita tunggu informasi lebih lanjut dari Netflix, ya!

Jadi, sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :