Beberapa hari yang lalu, ada pembahasan tentang sadisnya Anime yang akan tayang berjudul Goblin Slayer, ‘kan? Nah sekarang ini, bukan tentang Dark Fantasy tapi Horror.

MAPPA dan Avex Pictures bekerja dengan Cygames untuk menghasilkan Anime berjudul Zombieland Saga dan pihak Cygame menggambarkan Anime ini sebagai “Refreshing new twist” untuk di genre Zombie.

Pemeran utama dalam Anime ini diungkapkan melalui video yang berada di situs resminya. Seiyuu yang bernama Mamoru Miyano mengatakan bahwa, dia akan mengisi suara karakter Koutarou Tatsumi.

Para Seiyuu yang akan terlibat dalam Anime ini:

  • Mamoru Miyano sebagai Koutarou Tatsumi

  • Kaede Hondo sebagai Sakura Minamoto

  • Asami Tano sebagai Saki Nikaidou

  • Maki Kawase sebagai Junko Konno

  • Minami Tanaka sebagai Lily Hoshikawa

  • Rika Kinugawa sebagai Yuugiri

  • Yasuhiro Takato sebagai Romero

  • Hiroyuki Yoshino sebagai Polisi A

  • Tae Yamada

6 Seiyuu karakter utama Anime ini akan menyanyikan kedua lagu OP dan ED. Kaede Hondo, Asami Toya, Risa Taneda, Maki Kawase, Rika Ikawa, dan Minami Tanaka akan menyanyikan OP – Adabana Necromancy, dan untuk ED – Hikari e.

Dilansir dari situs resmi Anime ini, sinopsisnya menggambarkan:

“Pagi yang seperti biasa. Musik yang seperti biasa. Diri yang seperti biasanya.
Bagi tujuh gadis itu, kehidupan yang damai tersebut tiba-tiba saja hancur.
Semuanya Zombie, benda mati yang entah bagaimana tetap bergerak.
Sekarang, mereka sudah memasuki dunia baru, keinginan ketujuh gadis itu hanya satu, kami ingin tetap hidup.”

Artikel terkait lainnya  One-Shot Manga 'Romance Dawn' Karya Eichiro Oda Mendapatkan Adaptasi Anime!

Munehisa Sakai bertanggung jawab dalam mengarahkan Anime ini di studio MAPPA. Yang bertanggung jawab atas komposisi seri, Shigeru Murakoshi. Kasumi Fukagawa bagian mendesai karakter, dengan Kazuo Ogura sebagai sutradara seninya. Sutrada fotografi adalah Takashi Yanagida dan untuk editor Masahiro Goto. Untuk penyusunan musik diberikan kepada Yasuharu Takanashi dan yang bertanggung jawab untuk musiknya adalah Kenji Takahashi.

Anime ini akan tayang perdana di AT-X, Tokyo MX, Sun TV dan BS11 pada tanggal 4 Oktober. Nantinya pada tanggal 5 Oktober, Anime ini akan tayang perdana di Saga TV dan TVQ, yang mendapatkan 12 episode.

Anime yang bergenre Action, Horror dan Supernatural ini, diberi rating 17+ dikarenakan mengandung adegan ‘Kekerasan & hal-hal yang Senonoh.’

Acara pra-penayangan yang menampilkan 2 episode pertama, akan berlangsung di Teater Space FS Shiodome, Tokyo pada tanggal 22 September 2018. Yang akan diadakan perbincangan antara pemeran karakter utama.  Selain itu, untuk Trailer dan Teaser, juga PVnya sudah diungkapkan. Simak dulu, ya!

Wayo loh, sudah siap untuk tanggal 4 Oktober mendatang?
Beneran deh, seneng banget sama yang genre begini. Gak sabar banget.
Cukup sekian informasi untuk hari ini, sampai jumpa lagi!

Silahkan Berkomentar :