Halo semuanya, sekarang aku mau mebahas tentang proyek film Anime yang berjudul Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot atau yang dalam bahasa Inggrisnya Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot!

Serial Fate/Grand Order banyak banget, ya. Kedua film Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot, Wandering Agteram dan Paladin:Agateram, akan mengadaptasi cerita dari game Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot!

Situs resmi F/GO merilis sebuah PV dan 3 key visual yang menunjukkan bahwa film pertama dari proyek ini akan dirilis pas musim panas 2020 dan disutradarai oleh Kei Suezawa, sedangkan untuk film keduanya disutradarai oleh Kazuto Arai namun belum diketahui kapan tayangnya.

Selain itu diumumkan beberapa seiyuu yang akan mengisi karakter di Anime ini, antara lain adalah:

  • Mamoru Miyano menyuarakan Bedivere
  • Nobunaga Shimazaki menyuarakan Ritsuka Fujimaru
  • Rie Takahashi menyuarakan Mash Kyrielight

Untuk produksi film ini secara keseluruh dipegang oleh Production I.G namun yang menganimasi film pertamanya adalah Signal.MD sedangkan untuk yang keduanya Production I.G lagi!

Desain karakter di film ini ditugaskan kepada Takashi Takeuchi, dan Mieko Hosoi yang mengadaptasi desainnya untuk animasi! Untuk skrip film pertamanya ditulis oleh Ukyō Kodachi, untuk film keduanya masih belum diumumkan.

Yup, sekian untuk informasi tentang proyek film F/GO! Kita jumpa di artikel berikutnya kawan-kawan.

Silahkan Berkomentar :