Film Anime 3D CG Human Lost Ungkap Para Karakter Dengan PV Setiap Karakternya!

0

Halo semuanya, kembali lagi ke artikel informasi! Kali ini aku mau membahas Film Anime yang diadaptasi dari sebuah Novel ini yang akan tayang pada musim gugur 2019!

Memiliki genre sci-fi, kira-kira cerita seperti apa yang akan film ini kisahkan? Langsung kita bahas saja, ya!

Film Anime

Tanggal 22 Maret kemarin sutradara Anime Afro Samurai Fuminori Kizaki mengumumkan di papan Funimation saat di acara Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) bahwa proyek film ‘sci-fi, cyberpunk’ barunya akan diadaptasi dari Novel karya Osamu Dazai yang berjudul No Longer Human.

Film yang akan diadaptasi dengan judul Human Lost ini, akan digarap oleh Studio Polygon Picture dan disutradarai langsung oleh Fuminori Kizaki dengan bantuan sutradara eksekutif Katsuyuki Motohiro.

Untuk penulisan skrip film ini akan dikerjakan oleh Tow Ubukata, yang mendesain karakternya adalah Yūsuke Kozaki dan untuk konsep seninya ditugaskan kepada Kenichiro Tomiyasu.

Tak hanya tayang di Jepang, Funimation akan menayangkan film ini di bioskop America Serikat tepatnya musim gugur tahun ini!

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai film ini. Tapi, melalui PV pertamanya, situs resmi Toho Animation menunjukkan karakter Yozo Oba yang disuarakan oleh Mamoru Miyano.

Karakter

  • Yozo Oba yang disuarakan oleh Mamoru Miyano: karakter protagonis utama

  • Yoshiko Hiiragi yang disuarakan oleh Kana Hanazawa: seorang anggota Hirame, sebuah organisasi rahasia pemerintah yang didedikasikan untuk memerangi fenomaena mutasi ‘Human Lost.’

  • Takeichi disuarakan oleh Jun Fukuyama: pemimpin sebuah kelompok yang tinggal di daerah miskin Ichi Roku. Dia juga satu-satunya teman protagonist Yozo Oba

  • Madam disuarakan oleh Miyuki Sawashiro: pemilik bar Melos di mana Yozo merupakan seorang freeloader
  • Tsuneko disuarakan oleh Haruka Chisuga: bekerja sebagai hostess di bar

  • Shibuta disuarakan oleh Kenichirou Matsuda: kepala Hirame
  • Atsugi disuarakan oleh Rikiya Koyama: komandan eksekutif Hirame dan juga ayah angkat Yoshiko

Sinopsis

Funimation menjelaskan ceritanya:

Dari sutradara utama Anime ‘PSYCHO-PASS,’ sutradara ‘Afro Samurai,’ dan Studio yang membuatkan ‘Godzilla: Planet of the Monsters.’

Tahun ini adalah tahun 2036. Sebuah revolusi yang dalam perawatan medis telah menaklukkan kematian dengan menggunakan nanomachine dan ‘Sistem Shell,’ namun hanya orang terkaya yang mampu ikut serta.

Yozo Oba bukanlah orang terkaya. Memiliki masalah dengan mimpi-mimpi anehnya, ia dengan ceroboh bergabung dengan geng pengendara sepeda motor temannya yang celaka dalam serangan ‘The Inside,’ di tempat masyarakat elit tinggal.

Ini memicu perjalanan penemuan yang menakutkan dan akan mengubah kehidupan Yozo untuk selamanya.

Bagaimana menurut kalian? Dilihat dari PV, Film Anime 3D ini sepertinya akan memiliki jalan cerita yang baru dan menyenangkan untuk genre sci-fi. Baiklah, kalau begitu kita tunggu informasinya, ya!

Sampai jumpa semuanya ^3^.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here