Kamiari no Kodomo
Kamiari no Kodomo

Halo semuanya, apa kabar? Selamat kepada kalian yang sudah lulus, ya! Oh iya, hari ini aku mau memberikan informasi tentang film terbaru. Tadinya film ini dijadwalkan tayang tahun ini, tapi harus ditunda dikarenakan COVID-19.

Baiklah, kita mulai sekarang pembahasannya, ya!

Tahun lalu tepatnya bulan Maret, Cretica Universal mengumumkan proyek film ini bersama dengan kampanye crowfunding! Kampanye tersebut menandai awal dari ‘first commit’ proyek dari Maret sampai Mei dan crowfunding kedua yang diadakan dari bulan Juli sampai Agustus berhasil mengumpulkan 1,6 juta yen untuk mendukung produksi Anime.

Film Anime yang akan dikerjakan berjudul Kamiari no Kodomo atau yang dalam bahasa Inggrisnya Child of Kamiari! Crowfunding ke-3 berjalan bulan April kemarin sampai 1 Juni mendatang, kampanye ini akan mendanai staff Anime. Anime ini juga diumumkan akan dirilis tahun 2020!

Visual Kamiari no Kodomo

 

Tapi, sayangnya hari ini para staff Cretica Universal yang bertugas dalam pembuatan Anime Kamiari no Kodomo mengumumkan bahwa filmnya akan ditunda sampai tahun 2021. Mereka juga mengumumkan beberapa seiyuu dan karakter utama untuk film Anime Kamiari no Kodomo, di antaranya adalah:

  • Aju Makita mengisi suara karakter Kanna
  • Maaya Sakamoto mengisi suara Shiro: kelinci bersayap satu yang membawa pesan dari Tuhan
  • Miyu Irino mengisi suara Yato: bocah oni, keduanya muncul sebelum Kanna dna petualangan bersamanya ke Izumo.
Artikel terkait lainnya  Setelah Serial Live-Actionnya, ‘Danshi Ryō no Okazu-kun’ Adaptasi Jadi Film!

Proyek film ini akan diproduseri oleh Tetsuro Satomi yang merupakan direktur perwakilan dari LIDEN FILMS. Kazuya Sakamoto bertugas sebagai ‘creation director,’ Toshinari Shinohe bertanggung jawas atas perencanaan dan dikreditkan untuk karya asli. Selain itu, Takana Shirai dikreditkan dengan konsep asli dan bertugas sebagai sutradara animasi!

Michihiko Suwa yang pernah bertugas dalam film Detective Conan bersama dengan Mishima bertugas sebagai perencana dan produser di proyek film Anime Kamiari no Kodomo. Untuk desain karakter ditugaskan kepada Haruka Sagawa, sedangkan Tetsurō Takita dan Ryūta Miyake menulis naskah filmnya!

Film Anime ini sendiri didasarkan pada tradisi Shimane dan Izumo, di mana para dewa dari seluruh Jepang berkumpul di kuil Izumo dan mengadakan pertemuan ‘Kamihakari’ yang menghubungkan ikatan tahun berikutnya. Ceritanya dimulai dengan Shiro dan Yato yang muncul dihadapan Kanna, seorang gadis yang kehilangannya cintanya untuk terus berlari setelah Ibunya meninggal. Kanna diundang untuk pergi ke kuil Izumo!

Itu dia informasi untuk film Anime ini. Kita jumpa di artikel yang lainnya, ya! Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :