Halo semuanya, awal tahun ini TOHO mengumumkan kalau film Anime Original yang berjudul Kimi wa Kanata atau yang dalam bahasa Inggrisnya You Are the Beyond sedang diproduksi dan akan tayang musim gugur mendatang, tepatnya tanggal 27 November, lho!

Honoka Matsumoto dan Toshiki Seto
Honoka Matsumoto dan Toshiki Seto

Film tersebut akan dibintangi oleh Honoka Matsumoto pernah mengisi suara dalam film Ride Your Wave sebagai Yōko Hinageshi, dalam film ini ia akan mengisi karakter Mio. Toshiki Seto mengisis suara sebagai Shin.

Saori Hayami dan Yui Ogura
Saori Hayami dan Yui Ogura

Selain itu Saori Hayami akan mengisi suara karakter Kiku-chan yang merupakan gadis misterius yang membantu Mio saat ia terbangun di dunia yang tak diketahui. Yui Ogura menyuarakan karakter Madoka yang merupakan temannya Mio.

Karakter bernama Gimon akan disuarakan oleh dua pengisi suara yaitu, Kōichi Yamadera dan Ikue Ōtani. Gimon sendiri adalah karakter yang membimbing Mio dalam dunia baru yang misterius.

Film ini disutradarai oleh Yoshinobu Sena, selain itu ia juga yang menulis skrip dan juga dikreditkan untuk konsep original! Ini merupakan debut Sena sebagai sutradara Film Anime theatrical. Untuk yang yang memproduksi animasi Anime ini adalha Digital Network Animation dan ang dikreditkan untuk perencanaan dan mengembangkan proyek ini adalah CUCURI!

Bulan kemarin tepatnya tanggal 24, diungkap melalui situs resmi TOHO kalau rock band Saji akan membawakan theme song film Kimi wa Kanata ini! Selain itu, vokalis rock band tersebut Takumi Yoshida sendirilah yang mengkomposisi lagunya secara khusus untuk film ini.

Nah, hari ini kalian bisa melihat trailer official untuk Kimi wa Kanata! Dalam trailer tersebut kalian bisa mendengarkan klip lagu yang dibawakan rock band Saji yang berjudul – Shunkan Dramatic atau dalam bahasa Inggrisnya Dramatic Moment!

Kiri-kanan:
Kiri-kanan:

Beberapa pengisi suara dan karakter baru juga telah diumumkan, diantaranya:

  • Mari Natsuki menyuarakan karakter Mori Obaa-chan
  • Naoto Takenaka menyuarakan karakter Mogari: penjaga batasan antara kedua dunia
  • Anna Tsuchiya menyuarakan karakter Orika: peramal yang misterius
  • Noboku Sendō menyuarakan karkater Sachi Miyamasu: Ibu Mio
  • Takehiro Kimoto meyuarakan karakter Petugas di ‘Lost and Found
Artikel terkait lainnya  Youtuber Virtual Kizuna AI Merilis Lagu Berjudul ‘Miracle Step’!

Film yang berlatar di Ikebukuro, Tokyo ini mengisahkan tentang:

Mio telah tertarik pada teman masa kecilnya, Arata. Tetapi, ia tak mampu menyampaikan perasaannya. Dalam perjalan di tengah hujan untuk berdamai dengan Arata, yang telah memperbutkan sedikit hal dengannya, dia terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.
Ketika dia sadar kembali dan membuka matanya, ada dunia misterius yang belum pernah lihat sebelumnya.”

Baiklah, itu dia informasi terbaru mengenai Film Anime Kimi no Kanata! Apakah kalian tertarik untuk menantikan film ini?

Silahkan Berkomentar :