Halo semuanya! Ada yang inget dengan projek film terbaru yang berjudul Kimi to, Nami ni Noretara, ‘kan? Jika kalian masih belum tahu, bisa buka 2 informasi yang telah dirilis, 1 dan 2.
Baiklah, kita mulai saja ya!

Trailer

Tanggal 9 kemarin, situs resmi sutradara Masaaki Yuasa akhirnya merilis trailer untuk Anime Kimi to, Nami ni Noretara atau yang dalam bahasa inggrisnya ‘Riding a Wave with You.’

Pernah disebutkan dalam artikel ke-2 bahwa, theme song dalam Anime ini akan dibawakan oleh band GENERATION from EXILE TRIBE yang berjudul ‘Brand New Story.’

Poster 'Kimi to, Nami ni Noretara'
Poster ‘Kimi to, Nami ni Noretara’

Tak hanya merilis trailer, situs tersebut juga merilis sebuah poster yang menunjukkan bahwa

Adaptasi Manga 'Kimi to, Nami ni Noretara'
Adaptasi Manga ‘Kimi to, Nami ni Noretara’

film Anime ini akan tayang pada tanggal 21 Juni 2019!

Machi Kiachi merilis Manga-pendek, yang merupakan adaptasi dari film ini di sebuah majalah Shogakukan Deluce Betsucomi pada bulan Februari.

Reiko Yoshida bertugas dalam menulis skrip untuk film ini, dan Michiru Oshima bertugas dalam mengkomposisi musik.

Sinopsis

Kimi to Nami ni Noretara
Kimi to Nami ni Noretara

Setelah memasuki universitas, Hinako pindah ke kota yang dekat pantai. Dia menyukai berselancar, dan ketika dia berada di atas ombak dia tak kenal dengan namanya rasa takut. Meski begitu, dia masih merasa tak yakin dengan masa depannya.

Saat api menimbulkan kekacauan di kota, Hinako bertemu dengan petugas pemadam kebakaran muda bernama Minato. Ketika mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, Hinako merasa tertarik dengan Minato yang mengabdikan dirinya untuk membantu orang lain. Hinako juga menempati tempat khusus di hati Minato.”

Baca Juga :   Rasa Rindu Pada Anime ‘Eromanga Sensei’ Akan Terbayar dengan Rilisnya OVA di Tahun 2019!

Karakter

Dari Kiri-Kanan:
Dari Kiri-Kanan:
  • Minato Hinageshi disuarakan oleh Ryota Katayose

Pria berusia 21 tahun, seorang pemadam kebarakan. Merupakan anggota tim terpercaya dengan rasa keadilan yang kuat. Dia secara fisik cekatan dan terlihat mampu menangani apa saja, tapi dibalik kemampuannya itu dia pernah mengalami kecelakaan di laut.

  • Hinako Mukaimizu disuarakan oleh Rina Kawaei

Wanita berumur 19 tahun, seorang mahasiswa Universitas yang suka berselancar dan sengat terampil dalam hak tersebut. Meskipun dia orang yang riang, dia memiliki rasa tak yakin dengan masa depannya sendiri.

Dari Kiri-Kanan:
Dari Kiri-Kanan:
  • Yōko Hinageshi disuarakan oleh Honoka Matsumoto

Gadis SMA yang merupakan adik Minato sangat canggung dan bodoh.

  • Wasabi Kawamura disuarakan oleh Kentaro Ito

Seorang pemadan kebakaran yang baru dan ceria ini selalu mengagumi Minato sebelum Minato meninggal.

A/n: Aku bingung kenapa ditulis di sini ‘mengagumi Minato sebelum Minato meninggal’ apa jangan-jangan cowoknya bakal meninggal? Kok udah sedih sih?!

Hahaha, maafkan, baiklah, cukup untuk informasi hari ini. Kita tidak tahu mau sepusing apa pun nyari bagaimana, atau kok bisa meninggal, sampai film itu akhirnya dirilis dan kita nonton sendiri!

Ok, sampai jumpa, hahaha ….

 

Film ‘Kimi to, Nami ni Noretara’ Merilis Trailer dengan Theme Song!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :