Yosha, halo semuanya! Akhirnya kita mendapatkan informasi terbaru lagi untuk Live Action ke-2nya Tokyo Ghoul!

Kalian penasaran? Langsung kita bahas, yuk!

Live Action Ke-2

Jadi, di tanggal 22 September tahun lalu, situs resmi untuk LA ini mengumumkan bahwa LA Film Tokyo Ghoul akan mendapatkan LA Film sekuelnya – yang berarti LA ke-2.

Film ini akan tayang pada tanggal 19 Juli mendatang di Jepang.

Kemudian, di tanggal 6 Februari lalu, situs resminya mengumumkan para aktris dan aktor yang mengulangi peran mereka, tapi ada juga yang digantikan:

Mika Yamamoto, Masataka Kubota, Shota Matsuda
Mika Yamamoto, Masataka Kubota, Shota Matsuda
  • Masataka Kubota kembali memerankan Ken Kaneki: “Saya senang dapat memerankan kembali peran saya sebagai Kaneki.”
  • Shota Matsuda memerankan Shuu Tsukiyama: “Saya senang dapat memasuki diri saya ke dunia Tokyo Ghoul. Saya menantikan untuk syuting film ini bersama dengan Kubota, para staff dan sutradara.”
  • Mika Yamamoto berperan sebagai Tōka Kirishima. – ia tidak memerankan karakter dalam LA pertamanya melainkan menggatikan peran yang dimainkan Fumika Shimizu.
Shunya Shiraishi
Shunya Shiraishi
  • Shunya Shiraishi memerankan karakter Nishiki Nishio: “Banyak orang setelah menonton film bertanya padaku, ‘Nishiki sudah mati, ‘kan?’ tapi entah bagaimana Nishiki kembali hidup. Dia tak dapat dikalahkan, kebal. Saya melihat sekali lagi ketika syuting, apa artinya menjadi ghoul. Silahkan nantikan bukan kelanjutkan Tokyo Ghoul tapi, Tokyo Ghoul baru.”

Pada tanggal 19 Desember tahun lalu, melalui situs web resmi LA menunjukkan sebuah visual yang terdapat karakter Kaneki dan Tōka untuk LA keduanya.

Kaneki & Tōka
Kaneki & Tōka

Informasi Terbaru

Karena menunggu sampai informasinya terkumpul, aku tidak menulis langsung setiap ada informasi terbaru.

Jadi setelah informasi pertama LA ke-2 untuk Tokyo Ghoul dirilis, sudah ada beberapa informasi terbaru mengenai para pemain yang akan bergabung dalam film ini. Siapa saja? Ini dia.

Kōtarō Amon
Kōtarō Amon
  • Nobuyuki Suzuki sebagai Kōtarō Amon
Hinami Fueguchi
Hinami Fueguchi
  • Hiyori Sakurada sebagai Hinami Fueguchi
Uta
Uta
  • Minosuke Bandō sebagai Uta
 “Hide” Nagachika
“Hide” Nagachika
  • Kai Ogasawara sebagai “Hide” Nagachika

Penayangan

Bagi yang belum tahu, Live Action ini sudah resmi akan tayang pada tanggal 19 Juli 2019, di Jepang! Jadi, bagi yang sedang ke Jepang di tanggal segitu, kalian bisa menantikan untuk menonton film ini.

Baru-baru ini juga, situs resmi untuk LA ke-2nya ini merilis sebuah trailer yang menunjukkan ghoul Shū Tsukiyama yang terobsesi memakan Ken Kaneki. Tak hanya itu, mereka juga merilis visual yang dapat kalian liat di awal artikel!

Baiklah, baru segitu informasi yang diberikan oleh situs resminya. Jika ada informasi lagi akan segera aku sampaikan, kalau tidak ada ya … kita tunggu Filmnya rilis aja, ya!

Sampai jumpa semuanya :p.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here