Film One Piece Stampede Menjadi Film ke -14 One Piece dan Akan Tayang 9 Agustus!

0

Halo-halo semuanya! Di sini siapa yang penggemar Anime, Manga One Piece? Tentunya kalian yang baca artikel ini sudah penasaran dengan Film terbarunya One Piece, ya!

Baiklah, kita langsung mulai bahas saja informasinya, ya! Karena ini akan jadi artikel yang seru untuk dibaca.

Film Terbaru

Tanggal 12 Desember tahun lalu, situs resmi One Piece franchise mengumumkan kalau Film terbarunya One Piece akan berjudul One Piece Stampede. Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 9 Agustus dan akan didistribusikan oleh Toei.

Selain itu, Film ini juga merayakan ulang tahun Anime One Piece ke-20, dan akan menjadi Film ke-14!

Toei menunjukkan teaser ke-2 Film ini yang menunjukkan desain karakter yang berwarna, dan juga memperkenalkan 2 karakter baru.

Tak berhenti sampai di situ, pada tanggal 11 April kemarin, situs resmi Film ini meluncrukan teaser video terbaru yang menunjukka 38 karakter yang kembali bermain dalam Film ini dan juga beberapa karakter terbaru.

Theme song untuk Film ini akan dinyanyikan oleh WANIMA yang berjudul – GONG. Kemudian, sebauah trailer baru diluncurkan dan munjukkan theme songnya, ditambah sebuah informasi yang menyatakan:

3 Juta penonton teater pertama, akan menerikan Komik One Piece -Kan- Bapaku-manga.”

Karakter (baru)

Tak lama setelah itu, awal bulan tahun ini Mangaka One Piece yaitu, Eiichiro Oda menunjukkan desain MC untuk Film ini dan bisa kalian lihat di teaser ke-2, di atas.

  • Tsutomu Isobe sebagai Douglas Bullet: mantan anggota kru bajak laut Roger.

  • Rino Sashihara sebagai Ann: seorang penyanyi yang dapat membuat ilusi.
  • Yūsuke Santamaria sebagai Buena Festa: promotor untuk “Pirate’s World Fair,” yang merupakan sebuah festival oleh para bajak laut untuk para bajak laut.
  • Ryōta Yamasato sebagai Donald Moderate

Di tanggal 25 Mei, situs resmi One Piece Franchise menulis bahwa Naoto Takenaka akan kembali menyuarakan karakter untuk ketiga kalianya dalam Film One Piece.

Sebelumnya, Takenaka menyuarakan karakter Shiki dalam Film One Piece Strong World dan White Jack di Film One Piece Gold. Untuk yang sekarang, para penggemar disuruh menebak karakter siapa yang akan disuarakannya dan petunjuknya adalah ‘karakternya ada di Festival Bajak Laut.

Ditambah lagi, penyanyi dan model asal China yaitu, Ron Monroe dan grup YouTuber Fischer akan muncul dalam Film ini.

Sinopsis

Poster visual di atas, memiliki tagline yang bertuliskan:

The wild enthusiasm for hegemony of the era raises.”

Menceritakan Monkey D Luffy dan kawan-kawan yang mengikuti festival bajak laut, yang tak di sangka-sangka bertemu dengan mantan kru raja bajak laut legendaris yaitu Gol D Roger yang sedang mengikuti festival tersebut juga.

Dalam festival tersebut, para bajak laut sedang mencari harta karun peninggalan Gol D Roger. Akankah Luffy dan kawan-kawan mendapatkan harta karun peninggalan Roger? Akankah pertemuan Luffy dan Mantan kru Roger berlangsung damai atau mungkin malah membuat mereka bertarung?

Jadi, bagaimana menurut kalian? Cerita yang diambil menarik bukan? Ditambah ada beberapa karakter baru! Baiklah, cukup untuk informasi hari ini, jika ada informasi lain, akan segera diinformasikan.

Sampai jumpa semuanya.

 

Silahkan Berkomentar :