Apa kabar semunya! Di sini, siapa yang sudah menantikan informasi terbaru dari Film Saenai Heroine no Sodate-kata fine? Waktu itu, kita cuma dapet informasi baru sampai para staff dan seiyuu yang ikut serta dalam Film ini.

Tapi, setelah penantian yang cukup lama, akhirnya ada beberapa informasi terbaru lagi! Tentang apa? Langsung baca aja, yuk!

Light Novel – Anime – PS Vita – Manga

LN ini merupakan karya Fumiaki Maruto dan ilustrasinya merupakan karya dari Kurehito Misaki.

Adaptasi Anime dari LN ini, tayang pada bulan Januari 2015, yang digarap oleh Studio A-1 Pictures dengan judul Saenai Heroine no Sodatekata. Sedangkan untuk Season ke-2nya tayang pada bulan April 2017 dengan judul Saenai Heroine no Sodatekata ♭.

Seorang remaja bernama Aki Tomoya ingin membuat game dengan menjadikan teman sekelasnya, Katou Megumi sebagai heroine (aktor utama perempuan). Tomoya juga mengajak dua gadis lain Sawamura Spencer Eriri dan Kasumigaoka Utaha sebagai ilustrator dan penulis skenario.

Tak hanya mendapatkan adaptasi Anime, LN ini juga diadaptasi menjadi game di PS Vita yang diluncurkan pada bulan April 2015.

Kemudian, ada juga adaptasi Manganya, yang digambar oleh Takeshi Moriki. Setelah menyelesaikan Manganya pada bulan Agusuts 2016, dia langsung merilis Manga berjudul Saenai Heroine no Sodate-kata Girls Side pada bulan September 2016.

Adaptasi Film

Saenai Heroine no Sodate-kata fine
Saenai Heroine no Sodatekata fine

Bagi kalian yang sudah menyaksikan Animenya, pasti tahu bahwa Anime tersebut akan mendapatkanadaptasi Filmnya.

Pada tanggal 21 Oktober, diumumkan bahwa Film Anime ini akan berjudul Saenai Heroine no Sodate-kata fine dan tayang pada musim gugur 2019! Film ini bukan merupakan kompilasi dari Animenya, melainkan cerita yang baru.

Di tanggal yang sama diumumkan, Kanta Kamei akan bertugas sebagai sutradara utama di CloverWorks dan Akihisa Shibata sebagai sutradara. Yang menulis naskah untuk Film ini adalah Fumiaki Maruto dan Tomoaki Takase kembali mendesain karakter untuk Film Anime ini.

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya pada tanggal 30 kemarin, Sacra Music mengumumkan informasi terbaru yaitu, Luna Haruna yang membawakn OP Animenya, akan menyanyikan theme song untuk Film Anime ini!

Selain itu, Miku Sawai yang menyanyikan ED Animenya, sekarang bertugas dalam mengkomposisi lagu. Ditambah lagi, Film ini dinfokan akan tayang tanggal 26 Oktober mendatang, lho!

Karakter

Tomoya Aki & Megumi Katō
Tomoya Aki & Megumi Katō
  • Yoshitsugu Matsuoka menyuarakan karakter Tomoya Aki
  • Kiyono Yasuno menyuarakan karakter Megumi Katō
  • Saori Ōnishi menyuarakan karakter Eriri Spencer Sawamura
  • Ai Kayano menyuarakan karakter Utaha Kasumigaoka
  • Sayuri Yahagi menyuarakan karakter Michiru Hyōdō
  • Chinatsu Akasaki menyuarakan karakter Izumi Hashima
  • Tetsuya Kakihara menyuarakan karakter Iori Hashima

Hooh! Akhirnya kita bisa tahu kapan tepatnya tanggal tayang Film satu ini. Yah, lagi-lagi belum ada pengumuman mengenari cerita yang akan dibawakan dalam Filmnya.

Baiklah, kita tunggu lagi informasi terbaru XD. Harus sabar, ini cobaan /eh. Sampai jumpa semuanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here