Halo semuanya, aku kembali lagi dengan informasi Anime terbaru! Belakangan ini informasinya lebih aktif di instagram nih, jangan lupa follow dan like instagramnya Kuroneko-ku, ya!

Oke, sebelumnya aku sudah pernah bahas tentang film original satu ini di instagram. Tapi di artikel ini aku bakal bahas lebih jelasnya dan juga informasi terbarunya!

Di awal tahun kemarin, setelah selesainya acara konser Inu Fes, the 10th anniversary Flying Dog, sebuah teaser trailer yang menunjukkan film original terbaru yang akan tayang tahun 2020 mendatang yaitu, Cider no Yō ni Kotoba ga Wakiagaru atau Words Bubbling Up Like Cider!

Film original ini perayaan apa? Seperti acara dirilisnya trailer ini, film Anime words bubbling up like cider menjadi film yang menandai ulang tahunnya Flying Dog yang ke-10 tahun.

Sutradara Kyouhei Ishiguro yang pernah bertugas dalam pembuatan Anime Your Lie In April, bertugas dalam menyutradarai film original ini di Studio Signal.MD dan Sublimation! Untuk naskahnya sendiri ditulis oleh Dai Sato dan desainer karakternya adalah Yukiko Aikei. Komposer musik Kensuke Ushio bertugas dalam menilai musik untuk film ini!

MC Words Bubbling Up Like Cider yaitu, Cherry dan Smile akan disuarakan oleh Ichikawa Somegorou VII yang merupakan aktor Kabaki, ini merupakan debut pertamanya menjadi voice actor dan Hana Sugisaki.

Artikel terkait lainnya  Tayang Hari Ini! Season 4 Cour Ke-2 'My Hero Academia' Ungkap Theme Song baru!
Words Bubbling Up Like Cider
Words Bubbling Up Like Cider

Cherry, pria yang tak pandai berkomunikasi dengan orang lain dan selalu menggunakan headphone. Ia menyalurkan perasaan yang tak bisa diungkapkannya melalui hobinya yaitu, puisi haiku Jepang.
Smile, gadis yang selalu memakai masker untuk menutupi gigi depannya yang besar dan memakai behel. Dia juga seorang bintang video yang membahas tentang penncarian arti ‘cuteness.’
Cherry dan Smile bertemu di pusat pembelanjaan pinggiran kota di kota provinsi!

Visual yang di atas bertulisan “Aku bertemu denganmu di musim panas ke-17ku…”

Bagi kalian yang penasaran, film ini diumumkan mendapatkan adaptasi Manganya, lho! Mangan word bubbling up like cider dibuat oleh Ōnoimo dan dirilis di majalah Monthly Comic Alive tanggal 27 November kemarin untuk kabar Januari 2020.

Hari ini, situs resmi untuk filmnya kembali merilis sebuah teaser yang mengumumkan bahwa film words bubbling up like soda pop akan mulai tayang tanggal 15 Mei di bioskop Jepang!

 

Silahkan Berkomentar :