Halo semuanya, hari ini aku mau memberikan informasi terbaru mengenai adaptasi Film Live-Action yang pastinya dinantikan oleh banyak orang! Yup, Yakusoku no Neverland atau yang dalam bahasa Inggrisnya The Promised Neverland Manga karya Kairu Shirai dan Posuka Demizu.

Di artikel-artikel sebelumnya sudah diumumkan kalau Film ini akan segera tayang musim dingin 2020 bukan? Nah, tepatnya adalah Desember tanggal 18 mendatang tayangnya. Film Live-Action Yakusoku no Neverland ini disutradarai oleh Yūichirō Hirakawa yang sebelumnya pernah bertugas dalam pembuatan Live-Action ERASED. Selain itu, untuk naskah Film ini ditugaskan kepada Noriko Gotou.

Hari ini, melalui situs resmi Film Live-Actionnya, para staff meluncurkan Trailer terbaru untuk Yakusoku no Neverland yang menunjukkan theme song oleh band rock Zutto Mayonaka de linoni atau Zutomayo yang membawakan lagu – Tadashiku Narenai (It can’t be right).

Dengan dibintangi oleh aktris berumur 19 tahun yaitu, Minami Hamabe sebagai Emma, aktor 13 tahun Jyo Kairi sebagai Ray dan aktor 17 tahun Rihito Itagaki sebagai Norman, apakah kalian sangat menantikan adaptasi Live-Action Yakusoku no Neverland ini?

Naomi Watanabe dan Keiko Kitagawa
Naomi Watanabe dan Keiko Kitagawa

Selain itu, hari ini juga diumumkan yang memainkan peran ‘Mama’ atau Isabella adalah aktris Keiko Kitagawa yang pernah bermain dalam Live-Action Pretty Guardian Sailor Moon, lho! untuk yang memerankan Krone adalah komedian Naomi Watanabe, ia juga pernah bermain dalam Live-Action KANNAsa-n! sebagai Kanna Suzuki.

Bagi yang sudah tidak sabar, kalian bisa menonton ulang Animenya atau bahkan membaca ulang Manganya! Bagaimana menurut kalian? Aku sendiri memiliki harapan yang cukup besar untuk adaptasi Live-Action Yakusoku no Neverland ini. Kita tunggu 18 Desember, ya! Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :