Kabar gembira untuk para pemain game ikemen A3!
Game yang dipenuhi dengan ikemen ini akhirnya setelah mendapatkan adaptasi Manga dan Stage Playnya, pada tanggal 3 Februari 2019 kemarin diumumkan bahwa game tersebut mendapatkan adaptasi Anime.

Baiklah, kita akan mulai membahasnya.

Game

Game A3!
Game A3!

Permainan ini belum lama diluncurkan, A3! Memulai debutnya untuk smartphone pada tahun 2017 dan unduhannya sampai mencapai 2 juta dalam waktu sebulan.

Pada tanggal 9 – 10 Januari 2018 dalam penjualan game iOS di Jepang aplikasi ini menduduki peringkat ke-2, ditambahkan lagi pada bulan maret 2018, pengunduh game ini mencapai 5 juta.

Tentang apa permainan ini?

Bagi pemain otome game atau sejenisnya, mungkin kalian sudah tahu dan mengenal dengan jelas seperti apa permainan ini.

A3! menampilkan 4 kelompok aktor pria, dan masing-masing bertema sesuai dengan musim tertentu. Para pemain akan berperan sebagai produser mereka, dan bertanggung jawab untuk melatih keterampilan kinerja kelompok mereka.

Kabar gembiranya ditambah dengan informasi bahwa CYBIRD akan merilis game A3! ini di seluruh dunia dalam bahasa inggris.

Informasi Tambahan

Poster Stage Play A3!
Poster Stage Play A3!

Di awal aku menyebutkan permainan ini sudah mendapatkan adaptasi Stage Play dan Manganya. Di sini aku akan membahas sedikit.

Di The Galaxy Theatre, Tokyo pada bulan Juli 2018 mendapatkan adaptasi Stage Play pertamanya dan juga di Kyoto. Stage Play ini berakhir pada bulan November 2018.

Stage Play Mendatang
Stage Play Mendatang

Informasi terbaru untuk Stage Play ini adalah, mereka akan mengadakan Stage Play dengan judul ‘Mankai Stage A3!’ yang berlangsung di Nippon Seinenkan Hall, Tokyo di tanggal 31 Januari – 11 Februari, kemudian di Shimonoseki Community Hall, Yamaguchi pada tanggal 23 – 24 Februari, selanjutnya di Arts Theater, Osaka dari 27 Februari – 3 Maret dan terakhir di The Galaxy Theatre, Tokyo pada tanggal 15 – 24 Maret.

Oh, untuk Manganya (manga bersambung) dirilis di Ichijinsha Monthly Comic Zero-Sum dalam edisi Juli 2017, yang menggambar untuk Manga ini adalah Yoshimi Muneyama.

Adaptasi Anime

Visual Adaptasi Anime
Visual Adaptasi Anime

Pada tanggal 3 Februari 2019 diumumkan bahwa game A3! Mendapatkan adaptasi Anime dari Liber Entertainment. Situs resmi untuk Anime ini juga mengungkapkan teaser untuk adaptasi Anime ini.

Tak lupa juga dengan para staff yang bertanggung jawab, yaitu:

Keisuke Shinohara yang bertugas menyutradarai Anime ini di P.A. WORKS dan Studio 3Hz. Kemudian, Mariko Komatsu bertugas dalam mengadaptasi desain karakter asli oleh Ryō Fujiwara, selain itu dia juga bertugas sebagai sutradara animasi utama.

Yang bertanggung jawab dalam naskah untuk Anime ini adalah Naoki Hayashi. Selain itu, yang memproduksi Anime ini adalah Infinite.

Baiklah semuanya, baru segini informasi yang dapat diumumkan. Cukup untuk hari ini, jika ada informasi lebih lanjut akan segera diumumkan.

Sampai jumpa semuanya!

Silahkan Berkomentar :