Teman-teman apa kabar? Ada yang nungguin season kedua dari Anime Granblue Fantasy season pertamanya? Setelah 1 tahun penuh menunggu akan kah ada kelanjutan untuk Anime ini.

Jawabannya adalah, ada! Oktober tahun ini, kalian akan ditemani oleh kelanjutan serial Anime Granblue Fantasy Season 2! Baiklah, kita mulai pembahasannya, ya.

Granblue Fantasy The Animation (S1)

Anime satu ini tayang pada bulan April – Juni 2017 dengan total 13 episode. Anime yang bergenre Fantasy ini merupakan garapan dari Studio A-1 Pictures dan menarik perhatian dari kalangan perempuan maupun laki-laki.

Sinopsis:

Dunia Langit adalah dunia yang memiliki banyak pulau yang melayang di langit. Zank Tinzel adalah salah satu pulau misterius yang ada di Dunia Langit.

Di pulau tersebut, hidup seorang anak laki-laki bernama Gran bersama dengan seekor naga bernama Vyrn.

Suatu hari mereka bertemu dengan Lyria, gadis cantik yang melarikan diri dari Kerajaan Eleste yang memiliki kekuatan militer yang kuat dan ingin menguasai Dunia Langit.”

Granblue Fantasy Season 2

Sama seperti season pertamanya, Anime ini akan digarap oleh Studio A-1 Pictures dan tayang pada bulan Oktober 2019, seperti yang dikatakan di atas.

Sinopsis:

Season ke-2 untuk Anime ini akan berlajut di langit biru yang luas itu lagi ….

Takdir mempertemukan seorang anak laki-laki dengan gadis misterius berambut biru yang jatuh dari langit. Mereka pun melakukan perjalanan, dan bertemu dengan kawan-kawan yang bisa diandalkan.

Mereka terus melanjutkan perjalanan sambil menghindari kejaran dari kerajaan. Selama perjalanan itu mereka tumbuh dan memperdalam ikatan mereka.

Anime yang diadaptasi dari Game ini akan disutradarai oleh Yuuki Itou dan pembuat naskahnya adalah perusahaan Game tersebut, yaitu Cygames.

Bersamaan dengan pengumuman season ke-2 Anime Granblue Fantasy, Twitter resmi untuk Animenya juga merilis sebuah Key Visual.

Untuk penjelasan lebih lanjut, belum ada informasi apa-apa dari Twitter maupun situs resminya. Baiklah, jika ada informasi lebih lanjut, akan segera kami beritahu!

Cukup untuk informasi hari ini, ya! Sampai jumpa semuanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here