IDOLiSH Season 2 Ungkap Visual Re:vale dan Rilis 2020!

0

Can’t say that i’m not hoping for the 2nd season! Sangat, sangat berharap untuk season ke-2nya tayang! Seneng banget pas tau ada informasi ini. Eh, iya iya, aku juga bakal bagi informasi sama kalian.

Baiklah, kita mulai!

Anime S1 & Vibrato

Sebelum kita memulai pembahasan Anime IDOLiSH7 season 2nya, aku mau bahas sedikit tentang adaptasi Animenya dan ya sedikit juga tentang Anime sebelumnya.

Anime ini merupakan adaptasi dari sebuah rhythm game yang dirilis oleh Bandai Namco Entertainment dan untuk musiknya berkolaborasi dengan Lantis.

Arina Tanemura di sini, bertugas sebagai desain karakter dan aplikasinya akhirnya rilis tahun 2015 lalu. Setelah itu, rhythm game tersebut mendapatkan beberapa adaptasi Manga dan LN.

Sampai akhirnya di tahun 2018, TROYCA mengadaptasi gamenya menjadi sebuah Anime.

Sekelompok idol berkumpul di Takanashi Productions dan diyakini menjadi penentu masa depan perusahaan. Tujuh pria dengan kepribadian berbeda-beda itu berkumpul.

Masing-masing memiliki daya tarik tersendiri dan memiliki potensi sebagai idol. Grup IDOLiSH7 pun terbentuk dan mengambil langkah pertama mereka dengan menari di atas panggung dan mulai merebut hati masyarakat.

Tak berakhir di season pertama, tak lama dari situ mereka mengadaptasi cerita dari Manga dan LN, kemudian membuat Anime spin-off yang berjudul IDOLiSH7: Vibrato yang bisa kalian saksika di YouTube.

Anime

Sebenarnya sudah dari tahun kemarin diumumkan bahwa Anime ini akan mendapatkan adaptasi season ke-2nya, melalui konser live pertamanya IDOLiSH7 yang bertema Road to Infinity.

Di hari berikutnya, Bandai Namco Entertainment mulai merilis sebuah PV untuk season ke-2 Animenya.

Setelah itu, belum ada informasi lebih lanjut tentang adaptasi season ke-2 ini. Sampai akhirnya tanggal 7 kemarin, diumumakn melalui konser ke-2 IDOLiSH7 yang bertema Reunion.

Di konser tersebut, diumumkan beberapa infromasi penting yang akan aku berikan kepada kalian!

Anime ini akan disutradarai kembali oleh Makoto Bessho yang menyutradarai IDOLiSH7 season pertama di studio yang sama yaitu, TROYCA. Tak hanya Bessho yang kembali bertugas, tapi Ayumi Sekine sebagai supervisi di bidang skrip dan Ei Aoki yang juga sebagai supervisor.

Yang mendesain karater untuk season ke-2nya ini adalah Arina Tanemura, untuk desain karakter animasi adalah Kazumi Fukagawa dan yang terakhir adalah direktur animasi utama yaitu, Masami Inomata.

Anime ini diumumkan akan tayang tahun 2020. Tak hanya PV dan pengumuman para staff, mereka juga menunjukkan visual untuk season ke-2nya yang menunjukkan unit Re:vale!

Bagaimana menurut kalian? Yah, walaupun belum terlalu banyak informasi yang diumumkan, setidaknya ini sudah cukup menghilangkan rasa penasaran. Tentunya para seiyuu sebelumnya, mengisikan suara karakter mereka masing-masing!

Baiklah, sampai jumpa semuanya. Kita tunggu informasi lebih lanjutnya, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here