Di sini ada yang penggemar IDOLiSH7? Tentunya kalian tau dengan season ke-2nya Anime ini bukan? Sekarang aku mau memberikan informasi terbaru mengenai season ke-2nya Anime IDOLiSH ini!

Tahun kemarin saat konser “IDOLiSH7 2nd Live ‘Reunion’” diumumkan bahwa serial ini akan mendapatkan season ke-2nya dna merilis beberapa informasi, diantaranya adalah para staff, tayang perdana tahun 2020 dan teaser visual!

IDOLiSH7 Second Beat!
IDOLiSH7 Second Beat!

Season ke-2 Anime IDOLiSH7 ini akan digarap kembali oleh Studio TROYCA dan disutradarai oleh Makoto Bessho yang menyutradarai season pertamanya. Selain itu Ayumi Sekine yang bertugas dalam mengawasi penulisan serial skrip kembali dengan tugas yang sama dalam season ke-2nya ini!

Ada beberapa staff yang kembali bertugas di season ke-2 ini yaitu, Ei Aoki yang kembali sebagai pengawas pembuatan, Arina Tanemura yang mendesain original karakter, Kazumi Fukagawa sebagai desainer karakter animasi dan sutradara utama animasi yaitu Masami Inomata!

Season ke-2 dari Anime IDOLiSH7 ini diberi judul IDOLiSH7 Second Beat! dan dikonfirmasi bahwa group Re:Vale akan muncul selain group IDOLiSH7 dan TRIGGER!

Selain itu, diumumkan juga bahwa Anime ini akan tayang perdana bulan April 2020!

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, ada kabar baik, lho. Di Jepang episode pertama untuk IDOLiSH7 Second Beat! sudah dirilis dan Crunchyroll kemudian mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan Anime tersebut!

Artikel terkait lainnya  Penantian Anime ‘Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō’ Akan Terbayar Bulan Juli 2019!

Bukan berarti Anime ini sepenuhnya akan tayang sekarang ya. Sisa episode IDOLiSH7 Second Beat! diumumkan akan berlanjut pada bulan Apil 2020, tapi belum diumumkan kapan tepatnya.

Di atas ini adalah PV untuk season pertama Animenya.

“Sekelompok idol berkumpul di Takanashi Productions dan diyakini menjadi penentu masa depan perusahaan. Tujuh pria dengan kepribadian berbeda-beda itu berkumpul. Masing-masing memiliki daya tarik tersendiri dan memiliki potensi sebagai idol.

Grup IDOLiSH7 pun terbentuk dan mengambil langkah pertama mereka dengan menari di atas panggung dan mulai merebut hati masyarakat.”

Bagaimana menurut kalian, siap untuk menantikan IDOLiSH7 Second Beat? Yang penggemarnya pasti udah gak sabar banget, ya. Yang sabar sebentar lagi!

Kalau begitu kita jumpa di artikel berikutnya, ya! Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :