Halo semuanya, apa kabar? Bagaimana persiapan kalian untuk UN atau yang udah mau masuk universitas? Harus udah dimulai ya, karena UN dan ujian lainnya sebentar lagi, lho!

Nah, aku mau ngasih informasi lengkap tentang idol group 22/7 yang merupakan 2.5D dibentuk oleh pembuat group AKB48 dan produser Yasushi Akimoto! Group tersebut sudah diumumkan dari tahun 2017 akan mendapatkan adaptasi Anime.

Group 22/7 ini memiliki konsep ‘idols who cross dimensions,’ atau para idola yang berpindah dimeni! Memiliki 8 member atau karakter dengan para seiyuu yang juga tampi sebagai idol di dnia asli. Sony Music Records dan Aniplex sebelumnya menerima 10,325 pelamaran untuk group ini dan mengadakan 5 kali audisi, lho!

Key Visual 22/7
Key Visual 22/7

Ini dia para karakter dan seiyuu member idola 22/7:

  • Chiharu Hokaze sebagai Reika Satō: 17 tahun dan dia merupakan ketua OSIS juga honor student.
  • Ruri Umino sebagai Jun Toda: 16 tahun, dia bersikap high classs dan tsundere.
  • Sally Amaki sebagai Sakura Fujima: 17 tahun, putri dari keluarga yang baik.
  • Kanae Shirosawa sebagai Akane Maruyama: 17 tahun dan terlihat keren.
  • Mizuha Kuraoka sebagai Miyako Kōno: 15 tahun, bersikap egois dan berbicara dengan dialek Kansai.
  • Mei Hanakawa sebagai Nicole Saitō: 17 tahun dan seorang idol.
  • Nagomi Saijō sebagai Miu Takigawa: 16 tahun, seorang otaku dan sedikit dungu.
  • Reina Miyase sebagai Ayaka Tachikawa: 16 tahun, bersikap agresif.
Artikel terkait lainnya  Season Terbaru Anime World Trigger Rilis Visual Kedua!

Tapi sayangnya, Mei Hanakawa keluar dari group akhir tahun kemarin dan sebelum itu diumumkan pada bulan Oktober dia mengambil hiatus dikarenakan masalah kesehatannya. Mei juga memberikan penjelasan bahwa tak ada tanda-tanda sembuh dari kesehatannya dan itu akan membuatnya sulit untuk lanjut tampil.

Karakter Nicole Saitō akhirnya akan disuarakan oleh Uta Kawase!

  • Aina Takeda sebagai Tsubomi Hiiragi
  • Urara Takatsuji sebagai Yūki Tōjō
  • Moe Suzuhana sebagai Mikami Kamiri

Tahun berikutnya yaitu, 2018, melalui YouTube group 22/7 merilis 2 PV yang menunjukkan para karakternya. 2 video pertama diberi judul ‘The Diary of Our Days,’ menunjukkan karakter Miu Takigawa dan Miyako Kono.

MV untuk single ke-4 group 22/7 dengan judul Nanimo Shite Agerarenai sudah bisa kalian lihat di atas!

Setelah itu melalui twitter resminya, PV pertama untuk Anime 22/7 telah dirilis dan bisa ditonton! Diumumkan juga bahwa Anime ini akan digarap oleh Studio A-1 Pictures dan disutradarai oleh Takao Abo!

Untuk komposisi seri ditugaskan kepada Chiaki Nagai dan Reiji Miyajima, sedangkan desain karakter dan sutradara utama animasi oleh Majiro.

Majiro juga dibantu oleh Akira Takata dan Satomi Tamura! Anime ini juga sudah mulai tayang perdana 11 Januari kemarin di Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV dan BS11.

Sebelumnya diumumkan Anime ini akan memiliki 12 episode, namun situs resminya mengumumkan kembali bahwa Anime 22/7 akan mendapatkan episode tambahan atau episode ke-13 dengan judul ‘8+3=’ yang akan menunjukkan 11 karakter utama!

Trailer pertama dengan subtitle bahasa Inggris yang dirilis oleh Aniplex of America bisa kalian lihat di atas! Tentunya untuk lagu OP dan EDnya dibawakan oleh group 22/7 sendiri dengan judul – Muzui atau Difficult dan – Sora no Emerald yaitu Emerald of the Sky.

Manga 22/7
Manga 22/7

Kedua lagu tersebut akan menjadi single ke-5 group 22/7 dan akan dirilis tanggal 26 Februari mendatang!

Artikel terkait lainnya  Film 'Words Bubbling Up Like Cider' Segera Tayang 15 Mei

Oh iya, group idol 22/7 ini juga mendapatkan adaptasi Manganya, lho! Manga ini diadaptasi oleh Nao Sakai yang sudah dirilis 12 Januari kemarin di situs web Sunday Webry. Kisah yang diceritakan untuk Manganya adalah cerita original yang tak ditunjukkan di Animenya!

Baiklah, cukup untuk informasi hari ini. Kita jumpa di artikel yang lainnya, ya! Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :