Halo, apa kabarnya semua?
Kali ini, kita akan membahas tentang Live Action Anime 3D Kanojo: Real Girl. Semuanya pasti udah familiar banget dong sama Anime yang satu ini.

Singkat cerita tentang animenya, Tsutsui merupakan anak SMA yang hanya menyukai gadis 2D, yah otaku. Dia tak punya banyak teman, tapi punya satu teman baik, Ito. Kisah cintanya dimulai saat Tsutsui mendapatkan hukuman membersihkan kolam renang, di saat itulah, dia didekati oleh Gadi 3D yang sangat popular dikalangan anak laki-laki, namanya Iroha.

Live Act And Manga
Live Act And Manga

Warner Bros. Jepang mengumumkan mereka akan merilis film adaptasi Live Action dari manga karya Mao Nanami, pada tanggal 14 September 2018. Tsutomu Hanabusa yang akan menyutradarai film ini.

Situs web resmi untuk Live Action ini, mengungkapkan Poster Visual untuk film ini. Tagline visualnya bertulisan “Seorang gadis cantik dan pria otaku, keduanya dari dunia berbeda, tapi mereka saling jatuh cinta?!

poster visual terbaru 2

Baiklah, sebelum menuju beberapa teaser dan klip video yang sudah diumumkan, terlabih dahulu kita lihat siapa saja yang akan bermain di Live Action ini.

Ini jejeran para pemeran utama di Live Action 3D Kanojo!

  • Ayami Nakajo sebagai Iroha
  • Hayato Sano sebagai Hikari Tsutsui
  • Hiroya Shimizu sebagai Mitsuya Takanashi
  • Yuri Tsunematsu sebagai Arisa Ishino
  • Moka Kamishiraishi sebagai Sumie Ayado
  • Yutaro sebagai Yuta Ito

main cast

  • Sayaka Kanda sebagai Ezomichi = karakter protagonist dari anime Magical Girl Ezomichi yang disukai oleh Tsutsui.
  • Riki Takeuchi sebagai Ayah Tsutsui
  • Mari Hamada sebagai Kie Tsutsui (Ibu Tsutsui)
  • Towa Araki sebagai Kaoru Tsutsui (Adik Tsutsui)
  • Takahiro Miura sebagai Shingo Mabuchi (Dokter Iroha)

another cast

Baiklah, sudah kenalan dengan semua para pemainnya, sekarang kita akan melihat beberapa iklan yang berdurasi 6 detik, diumumkan oleh Warner Bros, Jepang.

2 Video pertama bertemakan “Gross but cute,” video ketiga “Otaku Terkenal,” dan beberapa edisi lucu lainnya.


Baca Juga :   Manga Tentang Pasangan Disfungsional Korosanai Kare to Shinanai Kanojo - Mendapatkan Adaptasi Live-Action!

Belum selesai, dari situs resminya mereka menunjukkan beberapa teaser, dan trailer terbarunya.

poster visual terbaru

MAiDiGiTV Youtube channel telah meluncurkan klip adegan, saat Iroha difitnah sebagai pencuri dan Tsutsui menjelaskan pada karyawan toko, bahwa Iroha tak melakukan itu, karena dia telah bersama dengannya sepanjang hari.

https://youtu.be/

Warner Bros mengumumkan video yang menampilkan theme song filmnya yang berjudul “Bedtime Story,” lalu video kedua menunjukkan para pemain menari dengan iringan lagu itu.

Masih ada berapa lagi ya? Jadi, bagaimana? Tertarik nonton Live Action 3D Kanojo ini? Dilihat dari teaser dan trailernya, cukup menghibur dan pastinya benar-benar realistis! Lanjut, ke video selanjutnya. Klip komersial pertama pastinya akan membuat kalian tertawa, karena lucunya parah, menurutku.

Komersial kedua merupakan versi TGC, ketiga versi kenangan dari 5 tahun kemudian. Di video terakhir, temanya adalah “The Troubles of the Love Between a Beautiful Girl and an Otaku


Dilansir dari web https://www.animenewsnetwork.com/, video klip terbaru bertemakan “Akhir dari Kisah Cinta Gadis Cantik dan Pria Otaku?!” dan video keduanya menampilkan lirik theme song tersebut.


Semuanya! Sekian informasi untuk hari ini. September 14, besok lho! Tapi inget, tayangnya di Jepang, belum tahu kapan tayang di Indonesia, hahaha. Berita bagus yang lainnya, Anime 3D Kanojo: Real Girl ini mendapatkan season keduanya!

Sampai jumpa!

Baca Juga :   Pecinta Kucing Harus Nonton Live-Action ‘Otō-san, Chibi ga Inakunarimashita’ Yang Akan Tayang Bulan Mei!
Informasi Live Action 3D Kanojo Terbaru!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :