Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai
Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai

Halo semuanya, kali ini aku mau kasih informasi terbaru dan ringkasan beberapa informasi sebelumnya tentang Film Anime Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai.

Baiklah, tanpa basa-basi langsung kita mulai saja, ya!

Anime

Sebenarnya, kalau kalian baca di artikel ini, kalian bisa membaca sedikit review tentang Animenya. Tapi, bagi yang udah males nih, yaudah aku tulis ulang sedikit di sini, ya!

Jadi, Anime Seishun Buta Yarō wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai ini merupakan adaptasi dari LN karya Hajime Kamoshida dan Keeji Mizoguchi. Anime ini menceritakan tentang ‘sindrom pubertas.’

Sakuta Azusagawa yang tiba-tiba melihat seorang gadis kelinci yang bernama Mai Sakurajima, dan dia adalah seorang aktris terkenal yang sedang hiatus dari dunia hiburan.

Tapi, tak seorangpun bisa melihat Mai dalam bentuk gadis kelinci tersebut. Ketika Mai mencoba untuk memecahkan misteri tersebut, orang-orang yang memiliki sindrom puber itu muncul satu persatu dihadapan Sakuta.

Adaptasi Film

15 September tahun lalu, diumumkan bahwa Anime Seishun Buta Yarō mendapatkan adaptasi Film Anime di tahun 2019. Film Anime ini akan diadaptasi dari LN volume ke-6 dan 7:

  • Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai
  • Seishun Buta Yarō wa Hatsukoi Shōjo no Yume wo Minai

Film Anime satu ini, tak hanya menunjukkan karakter Sakuta Azusagawa dan Mai Sakurajima saja, melainkan ada satu karakter gadis misterius yang bernama Shōko Makinohara.

Film Anime ini akan menceritakan perasaan dan keinginan masing-masing karakter yang saling bersinggungan.

Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai
Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai

Di Film ini, semua pengisi suara di Animenya, mengisi ulang suara karakter mereka. Seperti Kaito Ishikawa menyuarakan karakter Sakuta Azusagawa.

Selain pengisi suara yang mengulangi tugas mereka, Sōichi Masui sang sutradara, Masahiro Yokotani sang penulis skrip dan Satomi Tamura yang mendesain karakter.

Selain itu, dirilis iklan untuk Film ini, sayangnya tak bisa diputar di negara kita. Iklan yang pertama meunjukkan bahwa tiket untuk Film ini akan mulai dijual pada tanggal 4 Januari.

Film ini diumumkan akan tayang pada tanggal 15 Juni 2019!

Baiklah, cukup untuk informasi hari ini. Semoga dapat membantu kalian, ya! Sampai jumpa semuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here