Informasi Terlengkap Film Anime ‘Birthday Wonderland’ Yang AkaTayang 26 April!

0

Halo semuanya, apa kabar? Kembali lagi ke informasi artikel. Hari ini aku bakal bahas semua informasi tentang Film Anime terbaru yang diadaptasi dari buku anak-anak karya Sachiko Kashiwaba tahun 1988 yang berjudul Chikashitru Kara no Fushigi na Tabi!

Baiklah, tanpa basa-basi lagi, langsung kita mulai saja pembahasannya, ya!

Sutradara Keiichi Hara

Akane menuju negeri yang diwarnai dengan kebahagiaan! Di sana, ia memulai petualangan emosional untuk menemukan harta yang hilang ….”

Film Anime ini merupakan Film yang akan digarap oleh sutradara Kiichi Hara. Sebelumnya di tahun 2017 Hara mengatakan kalau karya selanjutnya akan bertemakan ‘petualangan fantasi wanita.’

Karya terbaru Hara adalah Miss Hokusai yang tayang pada bulan Mei 2015. Film tersebut memenangkan hadiah Jury Price di Annecy pada bulan Juni 2015. Selain itu, dia juga memenangakan Asiagraph 2015 Tsumugi Prize.

Film Birthday Wonderland

Tanggal 8 Januari kemarin Warner Bros. mengumumkan bahwa Film Anime terbaru sutrada Keiichi Hara akan berjudul Birthday Wonderland yang merupakan adaptasi dari buku anak-anak seperti yang aku sebutkan di awal tadi.

Film ini akan disutradarai oleh Kiichi Hara, untuk desain karakter dan visualnya akan ditugaskan ke Ilya Kuvshinov artis dari Rusia dan untuk skrip filmnya dikerjakan oleh Miho Maruo.

Trailer terbaru untuk Film ini menunjukkan karakter lagi dan lagu yang berjudul Wonderland dan dinyanyikan oleh milet.

Artikel terkait lainnya  Season Ke-2 Anime Tiger & Bunny Akan Tayang 2020 Mendatang!

Sinopsis:

Akane, seorang gadis yang tidak percaya diri. Pada hari sebelum ulang tahunnya, dia bertemu dengan ahli alkimia misterius bernama Hippocrates dan murid mereka Pipo, yang mengatakan bahwa mereka sedang dalam misi menyelamatkan dunia.

Bersama-sama, mereka pergi ke ruang bawah tanah untuk ke ‘Wonderland,’ dan Akane menemukan dirinya dicap sebagi penyelamat ‘Wonderland.’

Klip di atas menunjukkan karakter Zan Gu dan Doropo yang memasuki bar penginapan, tempat Akane tinggal dan mencuri makanan dan minuman.

Film Anime ini diumumkan akan tayang pada tanggal 26 April di bioskop Jepang!

Karakter

  • An menyuarakan karakter Chi
  • Masachika Ichimura menyuarakan karakter Hippocrates
  • Kumiko Asou menyuarakan karakter Midori
  • Nao Tōyama menyuarakan karakter Pipo
  • Mayu Matsuko menyuarakan karakter Akane – ini merupakan peran pertamanya dalam Anime.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan Film Anime ini? Di posternya tertulis kalau film Anime ini dapat membuat orang dewasa juga menangis.

Kita tunggu saja, ya! Kalau begitu, sampai jumpa semuanya!

 

Silahkan Berkomentar :