Halo teman-teman! Kali ini kita akan membahas tentang adaptasi Anime yang berjudul Ueno-san wa Bukiyou. Kita mulai, ya!

Manga

Cover Manga Ch. 1 & 2
Cover Manga Ch. 1 & 2

Jadi seperti biasa, sebelum menuju topik utama, lebih baik kita mengetahui informasi dari akar-akarnya terlebih dahulu /eaa.

Ueno-san wa Bukiyou merupakan Manga karya Tugeneko yang bergenre komedi. Tugeneko meluncurkan Manga ini pertama kali, di majalah Young Animal pada tahun 2015, dimana Hakusensha telah menerbitkan Manga kompilasi ketiganya pada bulan Oktober tahun lalu. Sementara, untuk Manga kompilasi volume keempatnya sudah terbit pada tanggal 29 Mei.

Adaptasi Anime

Visual Anime
Visual Anime

Pada tanggal 2 Agustus, staff yang bertanggung jawab untuk Adaptasi Anime ini membuat situs web resmi dan Akun Twitter resminya. Situs tersebut mengungkapkan PV perdananya dan mengungkapkan visual untuk Animenya.

Dijadwalkan, Anime ini akan tayang premier pada musim dingin 2019. Selain itu setelah Mangaka Ueno-san wa Bukiyou, Tugeneko tahu karyanya akan diadaptasi menjadi Anime, dia berkomentar:

“Saya senang melihat Ueno-san dapat bergerak. Saya akan berusaha keras untuk Animasinya juga.”

Selain itu, pada tanggal 25 Oktober situs resminya meluncurkan PV kedua mereka, para pengisi suara dan Key Visual. Adaptasi Anime ini sudah diputuskan untuk disiarkan di TOKYO MX, BS 11 dan J: COM TV.

Karakter

Para karakter dan Seiyuu yang mereka ungkapkan adalah:

Baca Juga :   Trailer Terbaru Yagate Kimi ni Naru
Yuu Serizawa - Ueno
Yuu Serizawa – Ueno
  • Yuu Serizawa mengisi suara Ueno

Dituliskan bahwa Ueno adalah ketua divisi Sains. Anak kelas 3 SMP, yang mencoba menarik perhatian Juniornya – Tanaka.

Aimi Tanaka - Tanaka
Aimi Tanaka – Tanaka
  • Aimi Tanaka mengisi suara Tanaka

Karakter satu ini anak kelas 2 SMP. Dia satu-satunya anak yang memiliki akal sehat di divisi Sains. Meskipun dia memiliki akal sehat, dia berpikir bahwa daya tarik Ueno lah yang menghadirkan eksperimen-eksperimen.

Akari Kageyama - Yamashita
Akari Kageyama – Yamashita
  • Akari Kageyama mengisi suara Yamashita

Yamashita sendiri adalah anak kelas 1 SMP. Dia berkomitmen untuk membantu Ueno sadar kalau dia menyukai Tanaka. Tapi dia merasa terganggu dengan sikap Tanaka yang sangat tak peka dan terkadang keras kepala. Yamashita juga berada di divisi Sains.

Staff

Pengumuman Adaptasi Anime Melalui Majalah
Pengumuman Adaptasi Anime Melalui Majalah

Diumumkan bahwa, Tomohiro Yamanashi mendapatkan tugas sebagai sutrada dan komposisi seri di studio Lesprit. Ayano Ouwada ditugaskan sebagai desain karakter dan sutradara animasi. Selain itu, Katsuki Sarutani menyutradarai seni dan Haruko Nobori yang bertanggung jawab atas desain warna.

Sedangkan Nobuyuki Abe sebagai sutradara suara, sementara Yasuhiro Misawa yang menyurusn musik. Nippon Columbia bertanggung jawab untuk produksi musik.

Sinopsis

Sketsa Pengumuman Anime
Sketsa Pengumuman Anime

Kembali lagi ke pembahasan Manga. Cerita di Manganya berfokus pada Ueno, siswi SMP yang keras kepala dan kaku namun jenius yang menjadi ketua klub Sains di sekolah. Berkat kejeniusannya ia telah berhasil menghasilkan beberapa penemuan yang berguna untuk dirinya sendiri.

Namun, dilain sisi Ueno merupakan sosok yang canggung dan ceroboh saat berurusan dengan percintaan.

Baca Juga :   Anime Adaptasi Manga ‘Ueno-san Bukiyō’ Mengungkapkan Karakter Tambahan dan Theme Song!

Nah, adaptasi Animenya akan memiliki genre Comedy, Romance dan Seinen. Sinopsis ceritanya:

Ueno-san, gadis SMP jenius yang gigih dan berkemauan keras yang menjabat sebagai ketua klub Sains di sekolahnya. Ia banyak menemukan banyak gadget serba guna khususnya untuk dirinya sendiri. Namun, ia canggung jika menyangkut tentang percintaan.”

Yah, intinya sama sih, gak beda jauh sama Manganya untuk ceritanya. Baiklah teman-teman, bagi kalian yang sudah penasaran duluan, bisa langsung baca Manganya terlebih dahulu sambil menantikan Animenya. Sampai jumpa!

Informasi Terupdate Adaptasi Anime ‘Ueno-san wa Bukiyou’ Yang Mengumumkan PV Ke-2
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :