Youkai atau siluman dijadiin peliharaan? Di dunia Anime tak ada yang tidak mungkin, ya!

Beberapa dari kalian ada yang nonton Anime ini sebelumnya? Atau belum sama sekali? Hhmm, mau sudah atau belum, kita bahas ulang yuk!

1. Fukigen na Mononokean adalah ….

Cover Manga Volume Ke-10
Cover Manga Volume Ke-10

Jadi, Fukigen na Mononokean adalah Manga karya Kiri Wazawa yang diluncurkan di situs web Manga Gangan Online Square Enix pada tahun 2013. Crunchyroll menerbitkan Manga Wazawa ini secara digital dalam bentuk bahasa inggris!

Season pertama Anime ini ditayangkan pada tahun 2016, yang disutradarai oleh Akira Iwanaga dan ditangani oleh Studio Pierrot Plus. Selain itu untuk desain karakter dan pengarah animasi ditangani oleh Atsuko Kageyama dan Ono Tomihiro. Sedangkan, komposisi seri ditulis oleh Yoshioka Takao.

Dengan genre comedy, shounen dan supernatural, Anime Fukigen na Mononokean berhasil membuat kita sebagai penonton benar-benar tertawa. Anime ini selesai dengan 13 episode.

2. Sinopsis Season ke-1

Visual Fukigen na Mononokean Season Pertama
Visual Fukigen na Mononokean Season Pertama

“Seorang siswa SMA bernama Ashiya Hanae, terpaksa menghabiskan seminggu pertamanya di sekolah dengan mendekam di ruang kesehatan karena seekor youkai menempel di punggungnya. Merasa tertekan dan takut mati terinjak youkai tersebut yang semakin membesar, membuatnya terpaksa menghubungi Mononokean – julukan seseorang yang mampu bekerja dan membimbing youkai, agar mau membantunya. Tapi, bukannya membantu Mononokean yang bernama Abeno ini memperlihatkan wajah coldnya. Tapi, akhirnya Abeno membantu Hanae dengan imbalan Hanae haru jadi pasangan kerjanya.”

3. Stage Play Fukigen na Mononokean

Baca Juga :   5 Rekomendasi Anime Tentang Permainan / Video Game!

Selain mendapatkan adaptasi Anime, Manga tersebut juga mendapatkan adaptasi Stage Play yang digelar dari tanggal 6 – 11 September 2016. Terdapat 12 pertunjukan dalam kurun waktu seminggu penuh. Stage Play tersebut diadakan di Teater Aksaka RED, Tokyo.

Karena mereka akan bermain sebanyak 12 pertunjukan non-stop selama satu minggu penuh, maka sudah disiapkan 4 dobel aktor: 4 aktor pemeran Ashiya Hanae dan 4 aktor pemeran Abeno Haruitsuki.

Aktor Pemeran Hanae Ashiya Untuk Acara Stage Play
Aktor Pemeran Hanae Ashiya Untuk Acara Stage Play

Pastinya, mereka takkan tampil dalam satu panggung. Keempatnya akan bergantian, jadi semuanya dapat menjadi peran Hanae dan Abeno.

Aktor Pemeran Haruitsuki Abeno Untuk Acara Stage Play
Aktor Pemeran Haruitsuki Abeno Untuk Acara Stage Play

4. Informasi Season ke-2!

Dari situs web resmi Anime Fukigen na Mononokean, diumumkan bahwa Season keduanya akan tayang Januari 2019! Kali ini, yang menyutradarai season 2nya adalah Itsurou Kawasaki, dan Yoshioka Takao kembali menangani komposisi seri.

Masih dibawah garapan Studio Pierot Plus, Tomoaki Maeno dan Yuki Kaji pun mengulangi peran masing-masing sebagai Abeno Haruitsuki dan Ashiya Hanae.

Selain itu, dari akun twitter animatetimes diungkapkan visual dan judul untuk Season ke-2 ini – Fukigen na Mononokean Tsuzuki.

Lalu, pada tanggal 21 Juni 2018, melalui Twitter resmi Animenya, mereka mengumumkan Manga Fukigen na Mononokean akhirnya rilis untuk volume ke-11nya dan ucapan terima kasih atas dukungan untuk Anime tersebut, ditambah lampu hijau untuk Season ke-2 anime ini.

Sudah siap menunggu Season ke-2 dari Anime ini? Januari 2018, jangan lupa, ya! Bagi yang belum nonton Season pertamanya, silahkan ditonton sambil menunggu Seasonn ke-2nya!

Baca Juga :   ‘Dunia akan Diselamatkan Oleh yang Mati!’ Anime Horor Orisinil ‘Zombieland Saga’ akan Segera Tayang!

Sampai jumpa, semuanya! Di bawah ini, PV untuk Season ke-2nya, lho. Silahkan ditonton!

Ketika Youkai Dijadikan Peliharaan – Fukigen na Mononokean Mendapatkan Season Ke-2nya!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :