Visual Blackfox
Visual Blackfox

Halo semuanya, hari ini aku mau bahas Anime Original Studio 3Hz yang berjudul Blackfox! Dari judulnya juga kalian tahu bahwa Anime ini bergenre action, bukan?

Baiklah, tanpa basa-basi ayo kita bahas!

Anime Original

Key Visual Blackfox
Key Visual Blackfox

Bulan Maret tahun lalu, Studio 3Hz mengumumkan bahwa mereka akan membuat Anime Original yang berjudul Blackfox. Anime ini akan disutradarai oleh Kazuya Nomura dan yang menulis skripnya adalah Naoki Hayashi. Desain karakter Anime ini akan ditugaskan kepada Atsushi Saito.

Kemudian di tanggal 24 Maretnya, situs resmi Anime Original Blackfox ini dibuka dengan rilisan PV pertama. Mereka mengungkapkan para staff yang ikut serta dalam pembuatan Anime ini.

Sebagian dari staff yang membantu dalam pembuatan Anime Princess Principal, ikut kembali dalam mengerjakan Anime satu ini! Seperti yang mendesain property dalam Anime ini adalah Ryou Akizuki, yang pernah bertugas dalam Anime Princess Principal.

Fripside - Blackfox
Fripside – Blackfox

Theme song untuk Anime ini akan dinyanyikan oleh FripSide, lho! Judul yang akan dibawa adalah Blackfox.

Sinopsis:

Yang tinggal di kediaman ninja yang berapa di selipan sudut kota futuristik adalah Rikka, putri tertua klan Ninja, yang sangat mengagumi Ayahnya yang seorang peneliti.

Dia menjalani hidupnya dengan normal, namun suatu hari rumah Rikka tiba-tiba di serang. Terdorong sampai ke sudut, apa yang harus dia lakukan untuk mengatasi krisis ini?

Hancurkan kegelapan menjadi potongan-potongan dan jadi ‘HITAM’

Di acara AnimeJapan 2019 stan Infinite mengungkapkan bahwa serial Anime Original 3Hz Blackfox akan diputar perdana di teater pada musim gugur tahun ini. Tapi sayangnya, masih belum ada pemberitahuan, kapan serial Anime ini tayang di TV.

Baca Juga :   Informasi Terbaru Live-Action Anime ‘Chōjigen Kakumei Anime: Dimension High School’

Karakter

Rikka Isurugi
Rikka Isurugi
  • Ayaka Nanase sebagai Rikka Isurugi: terlahir dalam klan ninja Isurugi. Meskipun dia diharapkan untuk menggantikan kakeknya sebagai kepala klan, dia selalu mengagumi Ayahnya dan berharap bisa menjadi peneliti sepertinya.
Mia
Mia
  • Haruka Tomatsu sebagai Mia: paranormal yang kuat dengan pikiran yang tajam dan pandai dalam permainan catur.
Melissa
Melissa
  • Yō Taichi sebagai Melissa: teman sekamar Rikka. Dia yang mengurus semua tugas di rumah selama Rikka mencari uang untuk kehidupan mereka.
The Girl in the Fox Max
The Girl in the Fox Max
  • The Girl in the Fox Max: dia muncul di jalanan di tengah malam dengan mengenakan pakaian serba hitam dan sering menjadi bahan pembicaraan di kota.
  • Hiroshi Tsuchida sebagai Allen
  • Eizou Tsuda sebagai Hyōei
  • Keiji Fujiwara sebagai Oboro
  • Aki Toyosaki sebagai Madara
  • Kousuke Toriumi sebagai Kasumi
  • Nobuo Tobita sebagai Lauren
  • Hiroki Touchi sebagai Bred
  • Rikiya Koyama sebagai Harold

Adaptasi Live-Action

Blackfox: Age of the Ninja
Blackfox: Age of the Ninja

Anime Original ini mendapatkan adaptasi Live-Actionnya yang diumumkan pada tanggal 20 Maret. Judul untuk LA ini adalah Blackfox: Age of the Ninja. Yang memproduksi Anime ini adalah Jidaigeki Senmon.

LA ini juga akan tayang musim gugur. Sutradara Kamen Rider/Super Sentai, Koichi Sakamoto akan memproduksi LA ini. Yang menulis skenarionya adalah Naoki Hayashi, dia juga yang bertanggung jawab dalam menulis komposisi untuk seri Animenya.

Diungkapkan bahwa Animenya akan mengambil waktu saat ini, sedangkan LAnya akan mengambil waktu di masa lalau, sealam zaman ninja dan samurai.

Baca Juga :   Film Baru Makoto Shinkai ‘Tenki no Ko: Weathering with You’ Ungkap Visual Terbaru!

Sinopsis:

Di era ketika Samurai dan Ninja masih ada di Jepang. Rikka Isurugi lahir dan bersar di klan Ninja yang dikucilkan dari masyarakat.

Dia bertemu Mia, seorang gadis dengan kekuatan misterius, yang tersesat di pegunungan. Rikka, menghadapi bahaya dari serangan kelompok Negoro.”

Baiklah, sepertinya Anime dan LA Blackfox akan sangat banyak menarik perhatian kalian-kalian. Kita tunggu saja sampa tayang, ya!

Sampai jumpa semuanya!

 

LA ‘Blackfox’ Tayang Musim Gugur dan Animenya Merilis Teaser Ketiga!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :