LA Kaguya-sama: Love is War Merilis Trailer!

0

Minna! Hari ini aku akan bahas tentang Live-Action  Kaguya-sama: Love is War, lho. Sudah ada beberapa informasi terbaru, dan dalam 2 bulan Filmnya akan tayang.

Huhu, siapa yang gak sabar? Kita mulai pembahasannya sekarang, yuk!

Manga & Anime

Kaguya-sama: Love is War pertama kali dirilis Akasaka pada bulan Mei 2015 di Miracle Jump kemudian di bulan Maret 2016, Manga tersebut pindah ke majalah Young Jump.

Di musim dingin 2019 tepatnya 12 Januari kemarin, Manga Kaguya-sama: Love is war ini telah tayang dalam bentuk Anime dan selesai pada tanggal 31 Maret dengan jumlah 12 episode.

Di garap oleh Studio A-1 Pictures Animenya mengisahkan tentang:

Cinta adalah perang!
Dua genius. Dua otak. Dua hati. Satu pertempuran. Siapa yang akan menyatakan cinta duluan?
Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua orang genius anggota dari OSIS Akademi Shuchiin yang memiliki reputasi tinggi. Bisa dibilang keduanya adalah elit di antara para elit. Sayangnya, meskipun mereka tertarik satu sama lain, tetapi karena gengsi yang tinggi mereka tidak ada yang mau menyatakan perasaan masing-masing. Begitulah perang cinta ini dimulai.

Film Live-Action

Tanggal 3 April kemarin, TOHO merilis sebuah teaser yang menunjukkan karakter Miyuki Shirogane yang diperankan oleh Shō Hirano dan Kaguya Shinomiya yang diperankan oleh Kanna Hashimoto.

Dengan Hayato Kawai sebagai sutradara danYūichi Tokunaga yang menulis naskahnya, film Live-Action ini dijadwalkan akan tayang di Jepang pada tanggal 6 September mendatang!

Kemudian, di tanggal 13 Mei kemarin, situs resminya menampilkan sebuah foto yang menunjukkan Hayato Sano yang pernah bermain sebagai Tsuttsun di LA 3D Kanojo Real Girl memerankan karakter Yū Ishigami.

Tak hanya dia, ada 6 peran lainnya, yaitu:

  • Natsumi Ikema sebagai Nagisa Kashiwagi
  • Nana Asakawa sebagai Chika Fujiwara
  • Yūtarō sebagai Tsubasa
  • Mayu Hotta sebagai Ai Hayasaka
  • Masahiro Takashima sebagai Ayah Miyuki
  • Jiro Sato sebagai narator, Shōzō Tanuma

Setelah itu, di tanggal 14 kemarin, diumumkan bahwa seiyuu Aoi Koga yang mengisi suara Kaguya di Animenya akan berperan sebagai guest role dalam Film, sebagai karyawan bioskop.

Seperti yang kalian ketahui Shō Hirano adalah salah satu member dari group idola King & Prince, dan theme song untuk Film LA ini akan dinyanyikan oleh group tersebut, dengan lagu yang berjudul – KOI-WAZURAI.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Oh iya, cuplikan lagunya bisa kalian dengarkan di teaser di atas, lho. Baiklah, cukup sampai di sini untuk informasi hari ini, ya!

Artikel terkait lainnya  Anime ‘Kono Oto Tomare!’ Akan Terbagi Menjadi 2 Cours Penayangan!

Sampai jumpa semuanya.

 

Silahkan Berkomentar :