Halo teman-teman, lama tak jumpa. Bagaimana hari-hari kalian setelah ujian? Masih sibuk atau sudah banyak waktu luangnya?

Kali ini kita akan membahas tentang Anime yang akan tayang dan merupakan adaptasi dari novel!

Informasi

Informasi Adaptasi Anime
Informasi Adaptasi Anime

Pada hari kamis kemarin, Novel yang berjudul Itai no wa Iya nano de Bōgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu karya Yuumikan mendapatkan adaptasi TV Animenya!

Nah, Yuumikan mulai mempublikasikan LNnya di situs Shōsetsuka ni Narō atau dalam bahasa Inggrisnya ‘Let’s Become Novelists’ pada tahun 2016. Kadokawa mulai merilis LN tersebut dalam bentuk novel cetak pada bulan Semptember 2017.

Yuumikan sendiri masih merilis bab-bab ceritanya di situs pertama dia mempublikasikan LNnya. Tanggal 10 Desember nanti, Kodansha akan mengirim volume kelima LN tersebut.

Pada tanggal 26 Mei di majalah Comp Ace Kadokawa Jirō Oimoto meluncurkan adaptasi Manganya, dan di tanggal 24 November Kadokawa mengirim volume pertama Manga.

Cerita

Cover LN
Cover LN

LN ini berpusat pada karakter Kaede Honjō, yang diundang oleh temannya yang berama Risa Shiraimine untuk memainkan game virtual MMO dengannya. Namun, Kaede tak menyukai.

Akhirnya Kaede membuat karakter yang bernama Maple dan memutuskan untuk menyerahkan hidupnya terhadap game tersebut. Tapi sayangnya perjalanan prosesnya sangat pelan, dia bahkan tak bisa menggunakan sihir yang bahkan kelinci juga bisa lebih baik darinya.

Tapi ternyata, dia memperoleh keterampilan yang dikenal sebagai ‘Absolute Defense’ dan ‘Counter Skill.’

Baca Juga :   Judul Season Ke-5 Anime 'Rainy Cocoa' Sudah Diumumkan!

Jadi, kira-kira bagaimana menurut kalian? Penasaran dengan kisahnya, kalian bisa langsung membaca Manganya atau LNnya. Belum diketahui Seiyuu yang akan menyuarai para karakternya.

Untuk informasi selanjutnya, akan segera diinformasikan. Sampai jumpa semuanya!

Light Novel ‘Itai no wa Iya nano de Bōgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu’ Mendapatkan Adaptasi Anime!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :