Halo semuanya apa kabar? Bagaimana hari-hari setelah ulangan kalian? UTS sudah selesai, tidak lama lagi kita akan menghadapi UAS. Ok, masih lama, tapi tak terlalu lama.

Baiklah, sesuai dengan judul yang di atas, kita sekarang akan membamhas tentang adaptasi LA Meiji Tokyo Renka’!

Visual Novel Game dan Adaptasinya

Waralaba Meiji Tokyo Renka ini dimulai dengan mobagenya di tahun 2011, kemudian di tahun 2013 mereka porting ke PlayStation Portable.

Gekijōban Meiji Tokyo Renka: Yumihari no Serenade
Gekijōban Meiji Tokyo Renka: Yumihari no Serenade

Permainan ini mendapatkan adaptasi film Anime dengan judul ‘Gekijōban Meiji Tokyo Renka: Yumihari no Serenade.’ Tak hanya adaptasi Anime, permainan ini juga mendapatkan adaptasi Novel dan Manga.

Kemudian, The Meiji Tokyo Renka seri Twilight Kiss disediakan untuk PSP pada bulan April 2015, dan seri Full Moon untuk PS Vita pada bulan Agustus 2016.

Tanggal 14 Desember tahun kemarin, seri terbaru Meiji Tokyo Renka yang berjudul Haikara Date diluncurkan untuk sistem iOS dan Android.

Adaptasi Live Action
Tokyo Meiji Renka Live Action
Tokyo Meiji Renka Live Action

Pada bulan Januari tahun kemarin, permainan ini diumumkan akan mendapatkan adaptasi Live Action serinya. Tak selesai sampai disitu, di bulan yang sama juga, diumumkan bahwa permainan ini akan mendapatkan adaptas Anime terbarunya dan peluncuran seri terbaru untuk aplikasi permainan tersebut.

LA ini diumumkan akan tayang sebanyak 8 episode dan tayang di TV Kanagawa, Hokkaido, Saitama, Chiba TV, Nagoya Broadcasting Network, KBS Kyoto, Sun TV dan QTV pada tanggal 9 April tepatnya jam 11 malam.

Baca Juga :   Anime Original Studio DEEN ‘Kochoki: Wakaki Nobunaga’ Ungkap Theme Song & Karakter Baru!

Untuk streaming bisa kalian tonton di U-NEXT.

Bagi yang akan ke Jepang, berita bagus, setelah penayangan perdana 8 episode tersebut, mereka akan menanyangkan filmnya, tapi belum dipastikan kapan tanggal dan bulannya.

Karakter dan Pemain

Setelah beberapa bulan semenjak informasi adaptasi LAnya, pada tanggal 11 September tahun kemarin, Broccoli perusahaan yang mengembangkan permainan Meiji Tokyo Renka ini, mengumumkan para pemain yang akan berperan dalam LA.

Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Rikka Ihara berperan sebagai Mei Ayazuki.
  • Yutaka Kobayashi berperan sebagai Charlie
  • Shūto Miyazaka berperan sebagai Ōgai Mori
  • Makaha Takahashi berperan sebagai Shunsō Hishida
  • Taiki Yamazaki berperan sebagai Otojirō Kawakami
  • Toman berperan sebagai Kyōka Izumi
Dari Kiri - Kanan:
Dari Kiri – Kanan:
  • Yūki Kubota berperan sebagai Gorō Fujita
  • Tetsuya Iwanaga berperan sebagai Yakumo Koizumi
  • Shōta Matsushima berperan sebagai Tōsuke Iwasaki

Sinopsis

Klip adegan Tokyo Meiji Renka
Klip adegan Tokyo Meiji Renka

Kisah romansa dan fantasi dengan perjalanan waktu ini, berpusat pada seorang siswa SMA bernama Mei Ayzasuki.

Pada malam bulan purnama merah, seorang penyihir bernama Charlie muncul dan membawa Mei ke periode Meiji. Mei menyelinap ke sebuah pesat di gedung Rokumeikan dan bertemu dengan tokoh-tokoh sejarah Jepang, seperti Ōgai Mori.

Selain itu, Mei juga dikejutkan dengan kekutan ‘tamayori’ yang memungkinkan dia melihat roh. Ditambah lagi, ia dapat melakukan perjalanan kembali ke waktunya pada bulan purnam bulan depan. Namun, Mei tertarik pada kehidupan dirinya dalam periode Meiji.

Baca Juga :   Ketika Youkai Dijadikan Peliharaan – Fukigen na Mononokean Mendapatkan Season Ke-2nya!

Trailer

Hari ini, tanggal 1 Maret 2019, Broccoli menampilakn trailer untuk LA Meiji Tokyo Renka yang diserta theme song berjudul Ichiya no Eien ni Kimi Omou KENN, yang artinya ‘I think of you forever in a night.’

Baiklah, cukup untuk informasi hari ini. Kita tunggu sampai LAnya rilis, ya! Jika ada informasi baru, akan segera diinformasikan. Sampai jumpa semuanya.

Live Action ‘Meiji Tokyo Renka’ Menampilkan Trailer dan Tanggal Tayang!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :