LN The Hero is Overpowered but Overly Cautious Rilis PV Pertama!

0

Halo semuanya, aku kembali lagi, dan pastinya dengan informasi terbaru. Maaf aku belum sempet buat rekomendasi apa-apa T^T. Pengen sih, tapi lagi gak ada mood banget belakangan ini … maafkan diriku.

Tapi aku bakal bikin kok, tenang saja! Untuk sekarang ini, kita baca informasi terbaru dulu, ya.

Light Novel & Manga

Light Tsuchihi mulai merilis novelnya di situs web Kakuyomu pada bulan Juni 2016, dan tak lama dari situ Kadokawa menerbiatkan volume pertama LNnya dengan ilustrasi Saori Toyota pada bulan Februari 2017.

Tak sampai disitu, tahun kemarin LNnya juga mendapatkan adaptasi Manga yang akan dirilis oleh Monthly Dragon Age dan yang membuatnya adalah Koyuki.

Anime

Tahun kemarin, tepatnya bulan November, Kadokawa merilis sebuah iklan untuk LN karya Light Tsuchihi yang berjudul Kono Yūsha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchō Sugiru atau yang dalam bahasa Inggrisnya ‘The Hero is Overpowered but Overly Cautious, mendapatkan adaptasi Anime!

LN ini merupakan karya pertama Tsuchihi yang mendapatkan adaptasi Anime.

Studio yang menggarap ini adalah studio White Fox, dan akan disutradarai oleh Masayuki Sakoi yang pernah bertugas dalam pembuat Anime SAO Alternative: Gun Gale Online. Kenta Ihara bertugas sebagai penulis skrip dan Mai Toda yang mendesain karakternya.

Tanggal 8 kemarin, akun Twitter resmi adaptasi Anime ini mulai streaming PV pertamanya dan mengungkap 2 pemeran utama, yaitu:

  • Yuichiro Umehara sebagai Seiya Ryūgūin
  • Aki Toyosaki sebagai Ristarte

Selain itu, diumumkan juga kalau Anime ini akan tayang bulan Oktober mendatang!

Sinopsis

Ceritanya dimulai saat seorang dewi bernama Rista memanggil seorang hero untuk membantu dirinya menyelesaikan hard mode sebuah dunia yang mirip sebuah video game.

Sang hero yang bernama Seiya, merupakan sosok yang pandai dalam segala hal, tapi dia sangat berhati-hati dalam bertindak.

Dia selalu membeli 3 set armor (1 untuk dikenakan, 1 untuk cadangan dan 1 untuk cadangan tambahan), serta mengerahkan energi maksumal untuk melawan slime (untuk menghindari hal yang tak diinginkan).

Bagaimana menurut kalian? Apakah akan tertarik dengan Anime satu ini? You have a powerful, no, an overpower hero but he’s so cautious, i can’t imagine nanti di medan perang ._.!

Baiklah, cukup untuk informasi hari ini. Karena tayangnya masih bulan Oktober, pasti bakal banyak informasi baru, jadi tunggu, ya. Sampai jumpa!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here