Manga Gadis Iblis Melawan Gadis Ajaib ‘Machikado Mazoku’ Mendapatkan Adaptasi Anime!

0

Halo semuanya, aku kembali dengan informasi Manga komedi yang mendapatkan adaptasi Anime! Dari judulnya sudah bisa cukup menjelaskan, ceritanya akan menbahas tentang gadis iblis yang berusaha melawan gadis ajaib.

Hoho, langsung kita bahas sekarang aja, yuk!

Manga

Machikado Mazoku adalah Manga 4-panel yang diluncurkan Izumi Ito pada bulan September 2014 lalu di Manga Time Kirara Carat.

Houbunsha menerbitkan volume terkompilasi ke-4nya pada tanggal 25 Oktober tahun kemarin.

Houbunsha juga mengumumkan pada bulan Desember kemarin, bahwa 3 edisi majalah berikutnya dimulai dengan edisi Maret yang akan menampilkan pengumuman penting.

Anime

Sampul majalah Time Kirara Carat edisi Maret, mengumumkan bahwa Manga karya Izumo Ito yang berjudul Machikado Mazokua atau yang dalam bahasa Inggrisnya Street Corner Demon mendapatkan adaptasi Anime.

Sampulnya juga mengatakan bahwa Animenya akan tayang perdana pada tanggal 11 Juli di TBS pada jam 25:28 malam (tepatnya jam 1:28 pagi, 12 Juli) dan 14 Juli BS-TBS jam 2:00 pagi.

Anime ini akan disutradarai oleh Hiroaki Sakurai di studio J.C. Staff, sedangkan Keiichirō Ōchi bertugas dalam mengawasi pembuatan skrip seri. Mai Otsuka yang bertanggung jawab dalam mendesain karakter.

OP untuk Anime komedi ini akan dinyanyikan oleh Konomi Kohara dan Akari Kitō dengan judul – Machi Kado Tangent sebagai unit. Shami Momo.

EDnya akan dinyanyikan oleh Kohara, Kitō, Minami Takahashi, dan Tomoyo Takayanagi dengan judul lagu – Yoi Machi Cantare sebagai unit. Kōro Machi Kado.

Sinopsis

Suatu hari di pagi hari, kekuatan iblis Yuuko Yoshida terbangun. Ia kemudian mendapat misi untuk mengalahkan gadis penyihir. Yuuko bertemu dengan Momo Chiyoda dan menantangnya bertarung, tetapi kalah dengan cepat karena kurangnya kekuatan.

Sejak itu, sebagai iblis Yuuko berjuang melawan Momo. Namun, karena berbagai hal mereka berkerja sama dalam melindungi perdamaian kota Tama.

Karakter

  • Konomi Kohara sebagai Yūko Yoshida

  • Akari Kitō sebagai Momo Chiyoda
  • Minami Takahashi sebagai Lilith
  • Tomoyo Takayanagi sebagai Mikan Hinatsuki

  • Sayaka Senbongi sebagai Anri Sata
  • Ayaka Suwa sebagai Shion Ogura
  • Hitomi Ōwada sebagai Ryōko Yoshida
  • Sayaka Ōhara sebagai Seiko Yoshida

Baiklah, bagaimana menurut kalian? Sudah siap menantikan Anime komedi satu ini? Kita jumpa di artikel informasi atau rekomendasi lainnya, ya!

Sampai jumpa semuanya.

 

Silahkan Berkomentar :