Halo semuanya, apa kabar? Aku udah lama gak nulis berita-berita terbaru seputar dunia Anime, Live-Action, Game dan lainnya, ya. Maaf nih, belakangan lagi banyak belajar, kemungkinan besar mulai bulan depan aku mulai nulis lagi, kok!

Baiklah, hari ini aku mau membahas tentang game terbaru yang akan segera mangadakan beta test, lho. Mungkin kalau kalian tertarik untuk ikut serta, terus baca artikel ini, ya!

Kemarin tepatnya jam 10 pagi, melalui situs resmi seiyarc.jp mengumkan bahwa Manga karya Masami Kurata yang berjudul Saint Seiya mendapatkan adaptasi mobagenya oleh perusahaan Tencent Game dan akan berjudul Saint Seiya Rising Cosmo!

Game terbaru ini akan memberikan pengalaman gaming berkualitas tinggi dengan teknologi terbaru dan juga memproduksi dunia para saints kepada para pemainnya. Di game ini yang mengambil cerita aslinya tak hanya yang dibagian mode cerita, ada berbagai cara untuk bermain, seperti:

  • Stadium mode: yang dapat bermain melawan pemain lain. Kalian juga bisa mengamali adegan pertempuran yang menggambarkan pukulan mematikan para saints.

Nah, mode ceritanya ada Golden Twelve Palaces, Haihuang Poseidon Edition dan juga Hades The King, lho! Semua Bronze Saints, termasuk Hoshiya dan Golden Saints yang muncul dalam Golden Twelve Palaces akan muncul dalam permainan dan mengembangkan pertempuran yang hebat!

Artikel terkait lainnya  Mantan Anggota AKB48 Yuki Kashiwagi Memainkan Peran Penting di Adaptasi LA ‘Kono Koi wa Tsumi nanoka?!’

Selain itu, 18 seiyuu asli para karakter akan muncul untuk mengingat kisah yang mengharukan dan membangkitkan mikrokosmos panas para pemain.

Aplikasi beta test
Aplikasi beta test

Kalian bisa mengumpulkan dan melatih 46 fighthers yang muncul di Manga asli Saint Seiya! Ditambah lagi, kalau kalian memenuhi persyaratan dalam permainan, kalian kemungkinan dapat mengeluarkan berbagai teknik khusus para saint, lho! Kalian juga bisa membuat tim kalian sendiri.

Bagaimana tertarik, kah? Kalau begitu, lanjut bacanya ya, kita masuk ke infomasi untuk beta test.

Closed beta test diadakan sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kualitas berdasatkan pendapat yang diterima, dengan benar-benar memainkan permainannya. Semua pemain yang berpartisipasi dalam CBT akan menerima Avatar Frame! Sebagi tambahan, jika kalian menyelesaikan Crisis of the Torch dalam game tsb, kalian akan mendapatkan limited skin Jameel Apprentice!

Oh iya, yang bisa ikut hanya 3.000 orang, dan ditentukannya oleh lottery. Deadline untuk aplikasi pendaftaran sampai 2 Agustus mendatang, dan syarat utama untuk daftar adalah …. Kalian harus minimal berumur 20 tahun dan tinggal di Jepang.

Kalau begitu aku gak usah ngasih tau, ya? Hahaha, daripada kalian penasaran mending aku kasih tahu aja. Baiklah kita jumpa di artikel lainnya ya semuanya! Sampai jumpa nanti. Jangan marah, ya. Hahaha!

Silahkan Berkomentar :