Lagi-lagi Otome Game, Mr Love: Queen’s Choice Mendapatkan Adaptasi Anime!

0

Yah, walaupun lagi-lagi, tapi seneng banget otome game dijadiin Anime! Terutama untuk para pemain dan pecinta otome game. Sudah pasti Anime ini akan bergenre romance, kita mulai pembahasannya sekarang, yuk!

Akun Twitter resmi untuk otome game Koi to Producer: EVOLXLOVE atau Mr Love: Queen’s Choice dari perusahaan Papergames ini, mengumumkan kalau permainan tersebut mendapatkan adaptasi Anime!

Sebelum itu, otome game ini asalnya dari China, lho! Gamenya rilis di China taggal 20 Desember 2017, kemudian diadaptasi dalam bahasa Inggris dan baru rilis 20 Maret kemarin. Untuk versi Jepangnya baru banget dirilis 3 Juli.

Otome game ini telah diunduh lebih dari 90 juta kali di iOS dan Android!

Pengisi suara untuk karakter laki-laki di gamenya, mengulangi peran mereka di Anime, yaitu:

  • Tomokazu Sugita sebagai Zen: CEO Group Farley (Loveland Financial) yang telah meluncur ke dunia keuangan dalam 8 tahun.

  • Tetsuya Kakihara sebagai Kira: idol yang sangat populer dan sudah mulai tampil sejak kecil.

  • Yuuki Ono sebagai Hazu: seorang petugas biasa di Kantor Polisi Kota Koibana (Loveland) tapi sebenarnya adalah agen khusus

  • Daisuke Hirakawa sebagai Simon: tokoh terkemuka dalam ilmu saraf, yang baru saja kembali dari belajar di luar negeri.

Anime ini dikerjakan oleh studio MAPPA dan disutradarai oleh Munehisa Sakai yang pernah mengerjakan Anime Zombie Land Saga kemarin. Yang mendesain karakternya adalah Jinshichi Yamaguchi, untuk penulisan skrip dikerjakan oleh Kiyoko Yoshimura dan Emoto Entertainment yang memproduksi Anime ini.

Sinopsis

Heroine di Anime ini, mewarisi perusahaan dari almarhum Ayahnya dan sekarang bertanggung jawab atas program TV sebagai produser. Namun, perusahaannya sekarang berada di ambang kebangkrutan karena kurangnya modal.

Saat mencoba untuk menyelematkan program dan perusahaan Ayahnya yang dulu populer, dia bertemu dengan 4 ‘boyfriends,’ yang hebat. Tapi, sebelum dia menyadarinya, dia sudah terjebak dalam konspirasi besar atas kekuatan khusus yang dikenal sebagai Evol.”

Belum diketahui kapan tanggal tayang perdana Anime ini, tapi kita tunggu informasi lebih lanjutnya lagi, ya! Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :