Halo semuanya, hari ini aku bakal bahas satu game atau otome game yang akan segera rilis untuk Nintendo Switch. Jelas aku penggemar otome game (hehehe), jadi mau bagi informasi tenang permainan terbaru dari perusahaan Otomate!

Baiklah, kita mulai sekarang, ya!

Manga

Otome Game satu ini merupakan adaptasi dari sebuah Manga karya Riyoko Ikeda yang berjudul ‘The Rose of Versailles.’ Manga ini pertama kali dirilis pada Shueisha Weekly Margaret Magazine di tahun 1972.

Manga ini akhirnya diadaptasi pada tahun 1979 – 1980 sebanyak 40 episode dan sebuah film yang tayang di TV pada tahun 1990.

Tak berhenti sampai di situ Manga ini juga diadaptasi menjadi Live Action Prancis dan Jepang pada tahun 1978.

Sinopsis:

Manga ini berkisah di Istana Ratu Marie Antoinette yang penuh intrik sebelum dan selama pergolakan Revolusi Prancis.
Lady Oscar adalah seorang wanita muda yang dibesarkan sebagai pria untuk melayani sebagai penjaga istana.”

Adaptasi Game

Tepat tanggal 7 kemarin, Idea Factory merilis sebuah PV yang menunjukkan bahwa Manga tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah game di Nintendo Switch dan akan dirilis pada tnggal 23 Mei.

Shiritsu Verbara Gakuen ~Versailles no Bara Re*imagination~ akan berpusat pada sebuah klub drama di sekolah, dan ceritanya seorang murid pindahan permpuan bernama Oscar Yamada yang disuarakan oleh Sayaka Senbogi, dan hubungannya dengan bintang drama Nozomi Maki yang disuarakan oleh Nanako Mori.

Baiklah, cukup sekian untuk informasi hari ini. Semoga bisa membantu kalian dalam menemukan otome game baru! Mungkin nanti aku bakal bikin rekomendasi untuk otome game.

Sampai jumpa semuanya!

Baca Juga :   Manga Sekuel ‘Shin Chūka Ichiban!’ Mendapatkan Adaptasi Anime Baru Setelah 20 Tahun!
Otome Game Terbaru Untuk Nintendo Switch: ‘Shiritsu Verbara Gakuen ~Versailles no Bara Re*imagination~’
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :