OVA Hyperdimension Neptunia Ungkap Tanggal Tayang dan PV Terbaru!

0

Halo para pembaca yang setia! Okay, that’s to cringe. Hari ini aku membawakan informasi terbaru, atau berita terbaru yang sudah lama kita nantikan! Setelah informasi terakhirnya yaitu tanggal 30 Maret, akhirnya kita mendapatkan updatean lagi!

Kita mulai sekarang ya informasinya.

Anime

Tahun 2013 lalu, Anime Original Hyperdimension Neptunia dirilis, dengan total 12 Episode. Blu-ray untuk Anime ini akan dirilis pada tanggal 3 Juni yang mencangkup semua 12 episode dan 1 episode yang tidak ditayangkan.

Hhhmm episode apa itu? Tentang apa? Sayangnya hanya yang beli Blu-ray yang tahu :’).

Sinopsis:

Makhluk yang disebut Dewi memerintah negara-negara di dunia game. Keempat Dewi mengatur empat negara: Planeptune, Lastation, Lowee, dan Leanbox. Selama bertahun-tahun, negara-negara berperang satu sama lain demi memperebutkan sumber daya.

Namun, takut akan datang konflik yang akan mengikis kekuatan negara mereka, dewi-dewi menandatangani Perjanjian Persahabatan dan melarang mereka mengambil sumber daya itu dengan cara kekerasan.

OVA

Tanggal 30 Maret, saat berada di acara Dengeki Game Fes 2019, Compile Heart mengumumkan Anime Original Hyperdimension Neptunia mendapatkan adaptasi OVA (original video anime).

OVA ini akan berjudul Chō Jigen Game Neptune The Animation: Nepu no Natsuyasumi atau yang dalam bahasa Inggrisnya – Nep’s Summer Vaction.

Yang menyutradarai pembuatan OVA ini adalah Masahiro Mukai, dia pernah menyutradarai Anime Hyperdimension sebelumnya, di Studio Okuru to Noboru. Untuk studio yang membuat ini juga sama seperti Animenya.

Tsunako kembali mendesain karakter original. Shogo Yasukawa juga kembali menulis skrip untuk OVA ini.

Tak lama dari situ, tanggal 3 Juli, Frontier Works merilis sebuah teaser berdurasi 6 menit yang menunjukkan cuplikan OVAnya. Tak hanya itu, situs resmi Animenya juga merilis PV terbaru untuk OVAnya.

OVA ini akan mulai tayang di PlayStation Video di Jepang mulai tanggal 8-21 Juli. Tak hanya itu, di sejumlah channel streaming besar di Jepang dikabarkan ikut menayangkan pada tanggal 22 Juli! Mereka juga mengumumkan OVAnya akan tayang di Bandai Channel tanggal 28 Juli!

Blu-Ray OVA ini akan dibundling bersama scale figure terbaru, yang dijadwalkan rilis tahun depan

https://twitter.com/nep_anime/status/1147828969686745088https://youtu.be/ttcYchJZtfA

Tak berhenti sampai di situ, tanggal 7 kemarin, panel di Anime Expo menanyangkan pemutaran perdana OVA Hyperdimension dan diakhir penayangannya Frontier Works mengumumkan bahwa, akan ada edisi kompilasi untuk Anime TVnya!

Kompilasi itu akan berjudul Tokubetsu Sōshū-Hen Chō Jigen Game Neptune HiLight atau yang dalam bahasa Inggrinya Hyperdimension Neptunia Special Edition HiLight.

Setelah melihat PV terbarunya, apakah kalian menantikan penayangan OVAnya? Kita tunggu sama-sama ya! Sampai jumpa semuanya ˆ3^.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here