Poster Otō-san, Chibi ga Inakunarimashita
Poster Otō-san, Chibi ga Inakunarimashita

Ada beberapa JDrama yang menceritakan tentang kucing. Sudah ada yang tahu? Kalau belum, aku kasih contohnya yaitu, Rental Neko. Neko nanka yondemo konai. Kisah yang diceritakan dalam LA tersebut tak hanya kelucuan dari kucing saja, tapi ada kisah untuk kehidupan yang bisa kita pelajari.

Kali ini, kita akan membahas LA terbaru mengenai kucing yang diadaptasi dari Manga dan akan tayang pada tanggal 10 Mei tahun ini!

Kita mulai sekarang, ya.

Manga

Manga Otō-san, Chibi ga Inakunarimashita
Manga Otō-san, Chibi ga Inakunarimashita

Keiko Nishi pertama kali meluncurkan Manganya pada bulan November 2013 di majalah Shogakukan Zōkan Flowers dan mengakhirinya pada bulan Juli 2015. Di tahun yang sama pada bulan September (2015) Shogakukan menerbitkan satu volume Manga kompliasi.

Manga ini mengisahkan tentang:

“Terdapat sebuah rumah terpencil di kota Tokyo. Setelah semua anak-anak pergi, satu-satunya yang tinggal di rumah adalah pasangan yang sudah tua:

  • Sho: Suami yang kasar dan tak ramah.
  • Yukiko: Istri yang suka menggosip, yang hanya ditemani dengan kucing mereka, Chibi.

Di suatu hari, Yukiko mengaku kepada putrinya bahwa dia ingin menceraikan Sho. Namun, tak lama kemudian, kucing mereka menghilang, dan semua rahasia yang telah terpendam di hati anggota keluarga tersebut satu per satu akhirnya terungkap.”

Dilihat dari cerita Manganya, LA ini pasti cocok untuk ditonton bareng keluarga.

Live-Action

Padang tanggal 5 Februari kemarin, situs web resmi utuk LA ini mengungumkan akan mendapatkan adaptasi LA dengan menayangkan trailer.

Artikel terkait lainnya  Film Anime Kamiari no Kodomo Umumkan Para Karakter dan Penundaan!

Melalui trailer di atas bisa kalian ketahui bahwa LA ini akan tayang pada tanggal 10 Mei mendatang. Yang bermain dalam LA ini adalah:

  • Tatsuya Fuji sebagai Masaru Takei: Suami Yukiko yang dominan.
  • Chieko Baisho sebagai Yukiko Takei: Istri Sho yang memiliki kesedihan yang tersembunyi.
  • Mikako Ichikawa sebagai Nahoko Takei: Putri pasangan suami istri di atas.
Masaru Takei, Yukiko Takei, Nahoko Takei
Masaru Takei, Yukiko Takei, Nahoko Takei

Di informasikan bahwa aktris almarhum bernama Yuriko Hoshi memerankan peran Shizuko dalam film sebagai peran anumerta. Hoshi telah selesai melakukan perekaman adegan sebelum dia meninggal pada tanggal 16 Mei 2018.

Kita yang akan menantikan dan menikmati film ini, pastinya turun berduka cita mendengarkan bahwa salah satu pemain / aktris meninggal, semoga seluruh amal kebaikannya diterima di sisi Tuhan.

Yang menyutradarai film ini adalah Shōtarō Kobayashi. Pastinya sih film ini menyenangkan. Apalagi dengan adanya peran kucing di sini.

Baiklah, cukup sekian untuk informasi hari ini. Nantikan film ini, ya! Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :