Halo semuanya, hari ini aku mau memberikan kabar kurang enak lagi. Yah, lagi-lagi karena virus corona atau COVID-19 ini!

Film live-action yang diadaptasi dari manga karya Aoi Hiiragi  yang berjudul Whisper of the Heart atau Mimi o Sumaseba ini sebelumnya dijadwalkan untuk tayang 18 September mendatang. Selain itu, film ini juga seharusnya tayang di luar negeri selain di Jepang juga, lho

Tapi, Sony Pictures Entertainment mengumumkan dikarenakan masalah COVID-19 dan ditundanya perjalanan ke luar negeri, akhirnya produksi pembuatan film harus dihentikan untuk sementara.

Itu dia informasi terbaru untuk film LA Whisper of the Heart. Mungkin beberapa dari kalian masih ada yang belum tau tentang informasi ini, kita bahas sedikit, yuk!

Whisper of the Heart
Whisper of the Heart

Manga karya Aoi Hiiragi ini sendiri sebelumnya telah mendapatkan adaptasi film Anime oleh Yoshifumi Kondō dan Studio Ghibli pada tahun 1995! Awal tahun 2020 ini, kita akhirnya mendapatkan informasi yang menyenangkan bahwa Manga Whisper of the Heart akhirnya mendapatkan adaptasi film live-action.

Live-action ini sendiri dibintangi oleh Nana Seino sebagai Shizuku Tsukishima dan Tori Matsuzaka sebagai Seiji Amasawa. Yang menyutradari film ini adalah Yūichirō Hirakawa yang pernah bertugas dalam pembuatan live-action The Promised Neverland, ERASED dan lainnya!

Film terbarunya ini akan mengambil cerita 10 tahun setelah cerita originalnya. Sekarang Shizuku berumur 24 tahun dan telah menyerah dengan mimpinya yaitu sebagai penulis, tapi dia bekerja keras setiap harinya untuk menjual buku sebagai editor buku anak-anak di sebuah perusahaan penerbit.

Artikel terkait lainnya  Anime Idol Re:Stage! Dream Days♪ Meluncurkan PV Terbaru!

Sementara itu, Seiji masih mengikuti mimpinya di luar negeri, bahkan ketika jarak antara dirinya dan Shizuku semakin besar.

Bagaimana menurut kalian? Bagi yang sudah nonton film Animenya, pasti penasaran banget dengan kelanjutan kehidupan Shizuku dan Seiji! Sayangnya kita harus menunggu lebih lama lagi dikarenakan virus yang menyebar ke seluruh dunia ini.

Baiklah, kita jumpa di artikel beriktunya, ya! Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :