Halo halo! Apa kabar semuanya, bagaimana masa karantina kalian? Sudah mau masuk 2 atau 3 bulan, ya? Hari ini aku membawakan informasi terbaru mengenai Film Anime Girls und Panzer das Final!

Kita mulai langsung aja, ya.

Girls und Panzer adalah Anime yang ditayangkan pada tahun 2012 yang lalu dan diproduksi oleh Studio Actas. Tayang sebanyak 12 episode, Anime ini menceritakan tentang murid perempuan dari Akademi Oarai yang ikut serta dalam kegiatan klub Panzer yang dihidupkan kembali oleh ketua OSIS yang bernama Anzu Kadotani.

Miho Nishizumi yang bertugas sebagai pemimpin, para siswi lainnya mengikuti pelatihan dalam klub serta pertempuan menggunakan tank untuk mengikuti turnamen klub Panzer tingkat nasional.

Tak lama dari situ, di tahun 2015 film Girls & Panzer Movie dirilis dan di tahun 2016 Specials untuk film tersebut tayang sebanyak 3 episode dengan durasi 15 menit.

Nah sekarang kita masuk ke serial penutup Anime ini! Di tahun 2017 para staff mengumumkan proyek film Girls und Panzer das Finale yang akan dibagi menjadi 6 bagian dan tayang 1 film atau episode per tahun!

Film pertama Girls und Panzer das Finale ini tayang sepanjang 47 menit pada tahun 2018 yang lalu dan di Jepang mereka menayangkan film ini secara khusus dengan teknologi 4DX dan MX4D. Theme song film Anime ini sendiri dibawakan oleh para seiyuu MC yang diberi nama Team Anglerfish dnegan lagu berjudul – Long and Shining Road.

Untuk 3 film pertama Sayaka Sasaki akan membawakan lagu yang berjudul – Grand Symphony, sedangkan 3 film terakhir lagunya akan dibawakan oleh Choucho.

Artikel terkait lainnya  Anime ‘Kono Oto Tomare!’ Akan Terbagi Menjadi 2 Cours Penayangan!

Untuk film kedua Girls und Panzer das Finale tayang tahun 2019 kemarin!

Nah, hari ini sutradara Tsutomu Mizushima melalui Twitternya mengungkap bahwa produksi film ke-3 untuk film Anime Girls und Panzer das Finale masih berlanjut. Para staff telah mulai mengedit film dan bersiap untuk memulai rekaman dialog.

Baiklah, itu dia informasi untuk hari ini! Semoga virus corona ini tidak menghambat para staff dan semoga para staff diberi kesehatan, agar film ini lancar, aamiin!

Silahkan Berkomentar :