Halo semuanya, aku kembali lagi untuk memberikan informasi terbaru mengenari Manga karya Naoshi Arakawa yang berjudul Farewell, My Dear Cramer mendapatkan adaptasi film Anime dan juga serial TVnya!

Informasi tersebut diumumkan Agustus kemarin melalui majalah Monthly Shonen kalau Manga karya Arakawa yang berjudul Farewell, My Dear Cramer atau yang dalam bahasa Jepangnya Sayonara Watashi no Cramer. Tentunya kalian sudah kenal dengan Arakawa bukan? Mangaka Your Lie in April yang Manganya diadaptasi menjadi Anime dan juga Live-Action!

Film Anime dan serial TV ini akan tayang April 2021 mendatang dan judul resminya adalah Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch dan ceritanya akan mengadaptasi 2 volume sebelumnya Sayonara, Football yang mengikuti Nozomi saat masih SMP. Untuk serial TVnya berjudul Sayonara Watashi no Cramer.

Pengisi suara untuk para karakter juga telah diumumkan, diantaranya:

  • Miyuri Shimabukuro menyuarakan Nozomi Onda
  • Shion Wakayama menyuarakan Sawa Echizen
  • Kouki Uchiyama menyuarakan Tetsuji Yamada
  • Ryota Ohsaka menyuarakan Kaoru Takei
  • Ryoko Shiraishi menyuarakan Junpei Onda
  • Koji Yusa menyuarakan Kōzō Sameji
  • Shimba Tsuchiya menyuarakn Yasuaki Tani

Film ini akan disutradarai oleh Seiki Takuno di studio LIDEN FILMS, dan untuk skripnya ditulis oleh Natsuko Takahashi.

Dimulai dengan pertandingan sepak bola sekolah menengah wanita, di mana Suo Sumire yang berambut pendek menunjukkan bakatnya yang luar biasa, tetapi selama serangan balik, dribel indahnya kea rah gawang diblokir oleh seorang gadis berambut kuncir bernama Shoshizaki Midori, dan itu mengakhiri permainan.

Tanpa adanya sekolah yang menjanjikan untuk dimasuki, kedua saingan ini, Sumire dan Midori memasuki sekolah yang sama. Midori Soshizaki memutuskan unutk mengundangnya bergabung dalam tim yang sama di sekolah tersebut, dengan janji bahwa dia tidak akan pernah membiarkannya ‘bermain sendiri.’ Dengan demikian, dimulai tokoh-tokoh besar pemain sepak bola wanita!

Artikel terkait lainnya  Trailer dan Visual Terbaru Live-Action ‘Kūbo Ibuki’!

Baiklah itu dia untuk informasi hari ini, sampai jumpa di artikel berikunya!

Silahkan Berkomentar :