KV Anime Eromanga Sensei
KV Anime Eromanga Sensei

Semuanya, apa kabar?
Tentunya sekarang adalah kabar yang baik, karena … musim gugur sudah tiba! Banyak Anime-anime baru yang rilis.

Nah, pembahasan sekarang ini tentang Anime berjudul Eromanga Sensei yang mendapatkan OVAnya.  Diumumkan melalui pihak Aniplex, anime ini akan mendapatkan 2 OVA yang berjudul “Yamada Elf no Love Song” dan “Izumi Sagiri no First Kiss” dengan durasi 48 menit.

Ditahun 2017, Anime ini dikerjakan oleh studio A-1 Production, dan merupakan adaptasi Light Novel karya Tsukasa Fushimi Hiro Kanzaki.

Tadinya, pada tanggal 12 November 2017, diumumkan melalui acara Eromanga Fes bahwa OVAnya akan tayang pertengahan 2018. Tapi, pada akhirnya, diundur menjadi 16 Januari 2019! OVA ini juga tayang di bioskop Jepang tanggal 13 Januari.

Bagi kalian yang punya uang tambahan buat beli apapun yang kalian suka, pastinya gakkan ketinggalan versi limited edition BluRay yang dihargai ¥7,000 dan DVDnya seharga ¥6,000.

Cukup tertarik untuk membelinya? Kalau di ke Rupiah sih, yang BluRay sekisar Rp933.536,00 dan DVDnya Rp800.173,00 dengan kurs JPY sekarang yang 1¥ = 133.36,00.

Tapi kalian gakkan nyesel kalau beli, karena ada bonus konten spesial, yaitu sebuah cerpen yang dibuat penulis Light Novelnya dan komik pendek yang dibuat Rin dan Suzu Yuki. Ditambah CD lagu dari karakter Elf Yamada dan video jalan-jalan Seiyuunya Sagiri saat ke Hawaii yang berjudul “Fujita Akane no Eromanga Sensei Fukyou no Tabi in Hawaii.”

Baca Juga :   Informasi Terbaru Live-Action Anime ‘Chōjigen Kakumei Anime: Dimension High School’
Preview OVA Eromanga Sensei
Preview OVA Eromanga Sensei
Preview OVA Eromanga Sensei
Preview OVA Eromanga Sensei

Sedikit pembahasan tentang Animenya ya. Kalau dibilang kisah tetang kekeluargaan, hhmm bukan. Kenapa? Karena, Anime ini mengandung kisah romansa “adik-kakak.”

Jadi, awal mulanya, seorang anak laki-laki SMA yang bernama Masumune Izumi merupakan seorang penulis Light novel. Dia memiliki adik perempuan tiri yang tak ingin berinteraksi di luar dan menutup dirinya di dalam kamar, yang bernama Sagiri Izumi. Nah, saat Masamune mengerjakan Light novelnya, dia bekerja sama dengan ilustrator yang sangat mengagumkan ilustrasinya, dengan nama pena “Eromanga Sensei.”

Dibayangan Masamune, ilustrator yang bekerja dengan dia selama ini yang tak pernah dia temui pastinya seorang otaku mesum biasa. Tapi, ternyata, kejutan yang luar biasa, bahwa “Eromanga Sensei” ini merupakan adik tirinya sendiri yaitu, Sagiri!

Preview OVA Eromanga Sensei
Preview OVA Eromanga Sensei

Kira-kira OVAnya seperti apa, ya? Semoga saja tidak diundur lagi tanggal tayangnya! Baiklah, sekian untuk hari ini, sampai jumpa semuanya.

Rasa Rindu Pada Anime ‘Eromanga Sensei’ Akan Terbayar dengan Rilisnya OVA di Tahun 2019!
Berikan Rating Berita/Review Kami

Silahkan Berkomentar :