Film Original Hello World Rilis PV Ke-2 dan Akan Tayang 20 September!

0

Halo semuanya, aku sudah mendapatkan beberapa informasi terbaru tentang Film Anime Original Hello World yang akan tayang 20 September mendatang! Anime yang akan disutradarai oleh sutradara Anime SAO sudah tak perlu diragukan lagi pastinya.

Baiklah, langsung kita mulai saja pembahasannya, yuk!

Film Original

Film Original satu ini sudah diumumkan akan tayang tahun 2019 mendatang di tahun kemarin.

Kemudian, di tanggal 11 Desember, Tomohiko Ito yang merupakan sutradara Anime SAO, mengumumkan kalau dia membuat dan menyutradarai Film Original yang berjudul Hello World ini di Studio Graphinica.

Selain itu, Mado Nozaki yang merupakan penulis skrip seri Anime Seikaisuru KADO ikut berpartisipasi dalam penulisan skenario film ini.

Tak hanya itu, desainer karakter Anime K-ON! dan Lucky Star, Yukiko Horiguchi juga akan bertugas dalam mendesain karakter di film ini.

Situs Anime! Anime! mengungkapkan bahwa proyek film ini adalah ‘kisah cinta science-fiction yang inovatif namun tradisional.’

Kemudian di tanggal 10 Maret kemarin, situs resmi untuk film ini menungkapkan sebuah video teaser yang menungkapkan karakter utama dan tanggal tayangnya, yaitu 20 September mendatang!

Film ini berlatar di Kyoto pada tahun 2027. Teaser video ini menunjukkan tempat-tempat terkenal di Kyoto seperti, Fushimi Inari Taisha dan Kuil Kamo. Teasernya memberikan petunjuk kalau film ini akan mengisahkan tentang perjalanan waktu.

Artikel terkait lainnya  Tayang Oktober, Drama The Way of the Househusband Umumkan Pemain Lainnya!

Bulan Mei kemarin, akun Twitter resmi untuk Film ini merilis sebuah PV special pertamanya. Dapat kalian lihat animasinya yang luar biasa dan cuplikan di akhirnya yang bikin penasaran untuk ditonton!

PV special ke-2 untuk Anime ini dirilis dan menunjukkan beberapa karakter tambahan yang akan ada di Film ini.

Selain itu, di tanggal 21 kemarin, majalah Ultra Jump mengumumkan bahwa Film Anime Original ini akan mendapatkan adaptasi Anime oleh Manatsu Suzuki dan Yoshihiro Sono.

Manganya akan langsung diluncurkan 2 baba di majalh edisi berikutnya, pada tanggal 19 Juli dengan halaman pembuka berwarna!

Tomohiko Ito

Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dapat membuat film baru dengan tim baru di era yang baru – asik!

Ito juga menggambarkan proyek ini sebagai ‘film yang harus saya buat, sekarang.’ Judul untuk film ini adalah Hello World, dan Ito meminta untuk para penggemar menantikan filmnya.

Karakter

  • Minami Hamabe sebagai Ruri Ichigyō: teman sekelas Naomi dan anggota komite perpustakaan lainnya.

  • Takumi Kitamura sebagai Naomi Katagaki: karakter protagonis yang pemalu dan berumur 16 tahun – SMA.

  • Tori Matsuzaka sebagai Naomi Katagaki: berasal dari 10 tahun mendatang.
  • Takehito Koyasu sebagai Tsunehisa Senko
  • Minako Kotobuki sebagai Ii Shizuka
  • Haruka Fukuhara sebagai Mirei Kadenokōji
  • Rie Kugimiya sebagai Karasu (Crow)
Artikel terkait lainnya  Sequel Death end re;Quest 2 Rilis PV Terbaru dan Akan Rilis Tahun Ini!

Sudah ada beberapa karakter baru, dan sudah ditunjukkan juga PV ke-2. Semakin yakin untuk nonton Film Original satu ini? Kita tunggu tanggal 20 September, ya!

Sampai jumpa semuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here