Halo semuanya! Seperti yang kalian ketahui, tahun kemarin tepatnya bulan Juli, sutradara Anime Mamoru Oshii mengumumkan Anime yang akan dia kerjakan. Serial Anime yang akan dia kerjakan berjudul Vladlove.

VladLove
VladLove

Vladlove dijelaskan sebagai Anime yang bergenre komedi dan mengandung banyak darah di dalamnya. Anime ini sendiri mengisahkan tentang:

Seorang siswi bernama Mitsugu Bamba yang gemar mendonorkan darahnya dan bertemu vampir yang bernama Mai Vlad. Karena kehausan darah, Mai menjadi ganas dan menghancurkan pos donor darah hingga akhirnya jatuh pingsan.

Mitsugu pun membawa pulang Mai dan berjanji akan menolong dan menjaganya untuk tetap hidup.”

Anime ini akan disutradarai oleh Mamoru Oshii sendiri, bersama dengan Junji Nishimura. Oshii juga mengatakan kalau Anime ini takkan ada karakter yang tampan atau ikemen dan hanya berfokus pada 5 gadis.

Skrip Anime Vladlove ditugaskan kepada Kei Yamamura bersama dengan Oshii, sednagkan desain karakter dikerjakan oleh Issei Aragaki yang pernah bertugas dalam Anime Monogatari!

VladLove
VladLove

Seiyuu karakter Hanamaru Kunikida dalam Anime Love Live! yaitu Kanako Takatsuki akan membawakan theme song Anime ini sebagai unit BlooDye! Unit tersebut akan membawakan lagu yang berjudul – Kono Hoshi no Dokoka de atau dalam bahasa Inggrisnya Somewhere in This World.

Member BlooDye ada Karin Isobe, Sayaka Akagi, Ayano Furutaka dan Chisami Itō!

Artikel terkait lainnya  Anime The God of High School Rilis Trailer Terbaru Umumkan Tayang Juli!

Mulai awal tahun 2020, situs resmi untuk Anime Vladlove mulai mengumumkan para seiyuu dan karakter yang akan berperan dalam Anime ini, diantaranya:

  • Mitsugu Bamba disuarakan oleh Ayane Sakura: siswi kelas 2 SMA dan sering mendonasikan darahnya. Dia memiliki darah tipe Chimera yang sangat luar biasa, darahnya hampir tak berguna bagi orang lain. dia melindu Mai, dan berjuang untuk mendapatkan darah untuk gadis lapar itu. Dia mendirikan Klub Donor Darah.

  • Mai Vlad Transylvania disuarakan oleh Rina Hidaka: seorang vampir dari keturunan klan keluarga vampir di Transylvania. Meski dirinya adalah seorang vampir, namun Mai adalah orang yang baik dan juga pemalu. Mitsugu Bamba menjadi orang yang ingin menjaga Mai di tengah krisisnya dengan menciptakan ide klub donor darah dengan temannya, Chihiro.

  • Chihiro Chimatsuri disuarakan oleh Romi Park: perawat SMA Seijumonji dan direktur Institut Penelitian Darah Chimatsuri. Walaupun sikapnya barbar dia sangat baik hati. Dia tertarik dengan Mai, terutama darahnya. Dia mendirikan klub donor darh di sekolah dan menjadi penasihat Mai.
  • Nami Unten disuarakan oleh Yu Kobayashi: ketua Klub Dansa yang penuh dengan rasa ingin tahu dan ingin terlibat dalam segalanya. Dia tinggi dan ramping, dia akan melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia juga mencintai Okinawa!

  • Maki Watabe disuarakan oleh Saori Hayami: ketua Klub Sinema yang bersemangat membuat film. Dia adalah pembuat film dokumenter dan akan memfilmkan segalanya. Dia juga sangat berpengetahuan tentang vampir.
  • Kaoru Konno disuarakan oleh Kanako Takatsuki: si imut yang sangat gemar dengan hobi cosplay dan juga seorang cat lover. Jinko adalah pemimpin dari komite kedisiplinan yang perfectionist dan juga cukup keras kepala, selain itu dirinya juga seorang gamer. Dan ada Nami, pemimpin klub tari yang memiliki rasa penasaran tinggi dan rela melakukan apapun demi memenuhi rasa penasarannya
  • Jinko Sumida disuarakan oleh Yōko Hikasa: ketua Komite Disiplin yang keras kepala. Dia juga sangat perfeksionis dan tak mau berkompromi pada apa pun. Dia adalah seorang gamer.
Artikel terkait lainnya  Anime ‘Kono Oto Tomare!’ Akan Terbagi Menjadi 2 Cours Penayangan!

Anime ini akan memiliki 12 episode dan mulai tayang musim gugur mendatang! Namun, bulan Mei kemarin diumumkan oleh Twitter resmi Ichigo Animation, dikarenakan virus COVID-19 Anime ini terpaksa harus diundur penayangannya sampai diumumkan kembali oleh para staff.

Baiklah itu dia informasi untuk hari ini! Kita bertemu di artikel lainnya, ya. Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :