Halo semuanya, apa kabar? Mohon maaf lahir dan batin, ya! Dari kemarin aku gak bisa nulis artikel baru karena sibuk belajar. Tapi karena sekarang udah awal bulan baru, aku mau mulai benerin jadwalku. Oke, aku mau ngasih kalian informasi terbaru mengenai Anime yang akan mendapatkan adaptasi season ke-2nya, lho!

Manga karya Yoshiyuki Nishi yang berjudul Muhyo to Roji no Mahōritsu Sōdan Jimusho atau yang dalam bahasa Inggrisnya Muhyo & Roji’s Bureau of Supernatural Investigation mendapatkan adaptasi season pertamanya musim panas 2018 yang lalu dengan total 12 episode.

Apakah Anda korban dari kepemilikan roh yang tidak diinginkan? Apakah ada hantu yang perlu Anda kirimkan dan pergi, atau turun untuk membakar untuk selama-lamanya

 Jika jawabannya ya, maka Anda perlu Muhyo dan Roji, ahli dalam hukum sihir. Melayani keadilan untuk roh jahat adalah spesialisasi mereka.”

Bulan Juni 2019 kemarin, manga Yoshiyuki kembali mengumumkan melalui Twitternya kalau Muhyo to Roji no Mahōritsu Sōdan Jimusho mendapatkan adaptasi season ke-2nya! Karakter yang bisa dilihat di atas adalah:

  • Tōru Muhyō yang disuarakan oleh Ayumu Murase
  • Jirō “Roji” Kusano disuarakan oleh Yuu Hayashi
  • Daranimaru Goryō disuarakan oleh Yūsuke Kobayashi

PV pertama untuk season ke-2 Muhyo to Roji no Mahōritsu Sōdan Jimusho mengungkapkan karakter baru yaitu, Hanao Ebisu yang merupakan seorang hakim dan asisten setia Goryō sejak diselamatkan olehnya, disuarakan oleh Shinya Takahashi.

Artikel terkait lainnya  Tayang 3 Juli, Kanata no Astra Rilis PV Ke-2 dan CM!

Anime season ke-2nya ini kembali digarap oleh Studio DEEN dan disutradarai oleh Nobuhiro Kondo. Untuk skripnya ditugaskan kepada Yasuyuki Suzuki, desian karakter kepada Kōichirō Kawano.

Tayang perdana 7 Juli, situs resmi Animenya mengumumkan karakter terbaru, diantaranya:

  • Lili Mathias yang disuarakan oleh Risae Matsuda
  • Maril Mathias yang disuarakan oleh Satsumi Matsuda
  • Kiriko yang disuarakan oleh Rumi Okubo
  • Tomas yang disuarakan oleh Ikuya Sawaki
  • Buiyosen yang disuarakan oleh Akane Odagiri
  • Sakon yang disuarakan oleh Junji Majima
  • Yūri yang disuarakan oleh Takehiro Haru
ZAQ & Now on air
ZAQ & Now on air

Selain itu, Anime ini akan tayang di Animax dan Funimation. Season pertama Muhyo to Roji no Mahōritsu Sōdan Jimusho mendapatkan dubbing bahasa Inggris di Funimation, untuk dubbing bahasa Inggris season ke-2nya akan tersedia musim panas 2020 ini!

ZAQ akan membawakan OP untuk Anime ini dengan lagu yang berjudul Inochi no AkashiProof of Life, sedangkan EDnya dinyanyikan oleh Now on Air Proud Days.

Itu dia informasi untuk hari ini, kita jumpa di artikel lainnya, ya! Sampai jumpa semuanya!

 

Silahkan Berkomentar :