Season 3 Anime ‘Nanatsu no Taizai’ Digarap Studio DEEN!

2

Hooh, siapa yang menantikan season ke-3 dari Anime Nanatsu no Taizai? Tak hanya Anime baru lho.

Penasaran informasinya? langsung kita bahas kuy! – bahasa gaul sekali-kali gak masalah ya :v.

Anime Season 3

Tanggal 10 kemarin, Studio DEEN mengumumkan kalau mereka akan membuat serial TV terbaru Nanatsu no Taizai: Kamigami No Gekirin yang merupakan Manga karya Nakaba Suzuki.

Kok Studio DEEN. Wah, kalian tahunya Anime dan Film Nanatsu no Taizai yang dulu digarapnya sama Studio A-1 Pictures, ya? Sayangnya, untuk Anime S3nya kali ini, Nanatsu no Taizai berganti studio, yaitu Studio DEEN.

Sutradara untuk Anime season ke-3 ini adalah Susumu Nishizawa dan yang mengkomposisi serinya adalah Rintarou Ikeda. Untuk musik ditangani kembali oleh Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto dan Takafumi Wada.

Season ke-3nya ini akan tayang musim gugur mendatang dan mulai memasuki cerita klimaksna lho!

Tenang saja, karena para pengisi suara Animenya masih dengan seiyuu yang sama kok! Yuuki Kaji sebagai Meliodas, Sora Amamiya sebagai Elizabeth, Misaki Kuno sebagai Hawk, Aoi Yūki sebagai Diane, Tatsuhisa Suzuki sebagai Ban, Jun Fukuyama sebagai King, Yuuhei Takagi sebagai Gowther, Maaya Sakamoto sebagai Merlin dan Tomokazu Sugita sebagai Escanor.

Anime Sebelumnya

Mungkin sedikit bahas tentang Anime season 1nya gak masalah dong ya. Biar lebih paham gitu :v.

Season 1 untuk Anime ini digarap oleh Studio A-1 Pictures dan tayang pada musim gugur 2014.

Mengambil kisah di mana manusia dan makhluk lain hidup berdampingan. Kerajaan Britannia dilindungi oleh Kesatria Suci pengguna sihir yang kuat, ditakuti dan dihormati banyak orang. Konon, saat kelompok ‘Nanatsu no Taizai’ mengkhianati negara, kesatria suci berhasil memberantas mereka semua. Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa mereka masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, Kesatria Suci melakukan kudeta. Elizabeth, putri Kerajaan Britannia segera memulai perjalanan untuk mencari “Nanatsu no Taizai” dan meminta bantuan pada mereka untuk merebut kembali kerajaan.

Kemudian di musim panas 2016 dengan judul Seisen no Shirushi, Anime special ini memiliki total 4 episode dengan durasi 24 menit. Untuk season ke-2nya tayang Februari 2017 dengan judul Imashime no Fukkatsu yang baru tselesai 30 Juni tahun kemarin dna memiliki 24 episode.

Setelah berhasil merebut kembali Kerajaan Britannia, Nanatsu no Taizai bersama dengan Elizabeth dan Hawk akhirnya bisa menikmati hidup mereka dengan damai. Namun, ancaman berikutnya telah datang.

Ada filmya juga lho! Judulnya adalah Nanatsu no Taizai Movie: Tenkuu no Torawarebito yang tayang 18 Agustus kemarin! Filmnya mengisahkan tentang”

Nanatsu no Taizai pergi pulau terpencil untuk mencari ‘ikan langit.’ Meliodas dan Hawk tiba di ‘Istana Langit’ yang berada di atas awan.

Semua penguhini disana memiliki sayap. Meliodas dijebloskan ke penjara karena dianggap sebagai anak jahat. Sementara itu, para penduduk sedang mempersiapkan upacara untuk menghadapi binatang buas yang terbangun setiap 3000 tahun sekali.

Namun, pasukan klan iblis, Enam Ksatria Hitam datang dan melepas segel binatang itu, Istana Langit pun dalam bahaya.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah sudah tidak sabar menunggu musim gugur mendatang. Sekarang ini, kita nikmati Anime musim semi dulu ya XD.

Kalau begitu, sampai jumpa semuanya!

 

2 KOMENTAR

  1. Semoga aja grafiknya gak beda jauh , tapi untungsih udah dibuatin Anime , semoga gak Banyak Yang di Skip dari Manga Aslinya 🙂

Silahkan Berkomentar :