Halo semuanya, bagaimana kabarnya? Sekarang lagi masa-masa karantina, kalian gak ada yang keluar ‘kan? Semoga semuanya diberi keselamatan, ya! Akhirnya aku bisa kembali nulis lagi setelah banyak ujian yang dilewati.

Baki Season 2
Baki Season 2

Informasi yang mau aku beritahu kali ini adalah tentang Anime Baki! Serial ini sendiri diadaptasi dari sebuah Manga karya Keisuke Itagaki dan ceritanya mengisahkan tentang:

Baki Hanma berlatih keras agar menjadi petarung yang kuat dan dapat melampaui ayahnya, Yujiro Hanma yang merupakan petarung terkuat di dunia. Lima tahanan hukuman mati yang paling kejam dan brutal di dunia berkumpul untuk menghadapi Baki.

Mereka ingin merasakan kekalahan, kekuatan dan kemampuan mereka yang tak tertandingi membuat mereka bosan. Mereka mencari Baki untuk menghabisinya.

Dalam kondisi yang genting ini, para petarung seni bela diri bawah tanah berkumpul untuk bertarung dengan kelompok Baki: Kaoru Hanayama, Gouki Shibukawa, Retsu Kaioh dan Doppo Orochi. Pertarungan epic antara penghuni tahanan yang garang melawan Baki dan kawan-kawannya pun dimulai!

Oh iya, serial ini juga tayang di Netflix lho! Dengan total 26 episode, Baki atau yang juga dikenal sebagai New Grapple Baki: In Search of Our Strongest Hero berhasil mendapatkan adaptasi season ke-2nya!

Melalui situs resmi Animenya dan teaser PV diumumkan bahwa season ke-2 Anime Baki diberi judul, “Baki: Dai Raitaisai-hen,” dan akan tayang tahun ini di Netflix! Selain itu, para staff dari season pertamanya, kebanyakan dari mereka kembali bertugas untuk season ke-2nya.

Artikel terkait lainnya  TV Anime ‘Ensemble Stars!’ Ungkap Perdana 7 Juli!

Toshiki Hirano kembali bertugas dalam menyutradarai season ke-2 ini di Studio TMS Entertainment dan Shingo Ishikawa yang mendesain karakter. Tatsuhiko Urahata yang mengerjakan serial skripnya, untuk direktur seninya digantikan oleh Masanori Nishiyama.

Para seiyuu juga bertugas kembali dalam mengisi suara perannya masing-masing, seperti Nobunaga Shimazaki yang menyuarakan karakter Baki Hanma!

Kaku Kaio
Kaku Kaio

Selain itu ada juga 12 karakter baru yang akan muncul dalam season ke-2nya ini, diantaranya:

  • Kenichi Ogata menyuarakan Kaku Kaiō
  • Yoshiyuki Kouno menyuarakn Putra Kaiō
  • Yasuhiko Kawazu menyuarakan Yō Kaiō
  • Daichi Endō menyuarakan Mon Kaiō
  • Ryuuzo Hasuike menyuarakan Jo Kaiō
  • Hiroaki Ishikawa menyuarakan Mō Kaiō
  • Takanori Hoshino menyuarkan Samwan Kaiō
  • Tomoaki Ikeda menyuarakan Ri Kaiō
  • Satoshi Taki menyuarakan Han Kaiō
  • Utaka Aoyama menyuarakan Juku Kaiō
  • Hideaki Tezuka menyuarakan Shobun Ron
  • Hiroki Yasumoto menyuarakan Shunsei Kaku

OP untuk season ke-2 Baki akan dibawakan oleh GRANRODEO, sedangkan EDnya dinyanyikan oleh Ena Fujita! Hari ini juga diumumkan tanggal 4 Juni Anime Baki akan tayang perdana di Netflix secara worldwide.

Jadi bagi yang mempunyai akun Netflix, bisa memantau dari sekarang!

Baiklah, ini artikel pertama yang aku tulis setelah sekian lamanya gak nulis, ya. Kita jumpa di artikel berita berikutnya, ya! Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :