Ada yang tahu sama Anime Original Tiger & Bunny? Serial ini pertama kali tayang tahun 2011 yang lalu dengan total 25 episode, sinopsis:

Orang-orang dengan kekuatan super yang disebut Next bermunculan di Kota Stern Bild. Sebagian dari mereka direkrut untuk menjadi Hero yang melindungi kota dan sekaligus sebagai bintang dala suatu acara TV yang menayangkan aksi-aksi mereka.

Namun, meski menerima bayaran, yang sebenarnya diinginkan oleh Kaburagi T. Kotetsu hanyalah menjaga keamanan sebagai Wild Tiger, baik ketika dia beekrja sendirian maupun ketika dia harus berpasangan dengan seorang Hero baru, Barnaby Brooks Jr.

Kemudian di tahun berikutnya tahun 2012 Tiger & Bunny the Movie: The Beginning dirilis, dan film keduanya yang berjudul The Rising tayang tahun 2014 yang lalu. Tanggal 5 Januari 2018 kemarin, melalui akun Twitter resmi Sunrise diumumkan bahwa akan ada proyek baru untuk Anime Original Tiger & Bunny!

Keiichi Satou yang bertugas dalam menyutradari season pertama Animenya, memutuskan untuk tidak menyutradarai season ke-2nya. Satou mengatakan dia menerima penawaran untuk Anime Tiger & Bunny 2 tahun yang lalu, dan ia memberikan ide cerita untuk sequelnya, namun ditolak.

Dia memutuskan untuk tidak ikut serta dalam pembuatan season ke-2nya ini dan mengatakan kepada para penggemar untuk menyukai proyek yang baru dan yang original!

Selain itu, Masafumi Nishida menulis dan mengawasi penulisan skrip Animenya, ditambah Masakazu Katsura bertugas dalam mendesain karakter original tetap bekerja untuk season ke-2nya ini.

Artikel terkait lainnya  Film 'Words Bubbling Up Like Cider' Segera Tayang 15 Mei

Hiroaki Hirada kembali mengulangi perannya sebagai Kotetsu T. Kaburagi atau Wild Tiger, dan Masakazu Morita sebagai Barnaby Brooks Jr.

Cerita untuk season ke-2 ini akan mengisahkan cerita yang baru setelah kejadian dari film ke-2nya yaitu, The Rising. Seperti yang terlihat di poster atas, bisa kalian lihat bahwa season ke-2 dari Anime Tiger & Bunny akan mulai tayang tahun 2022!

Oh iya, bagi kalian yang tidak tahu, Ron Howard dan Rian Grazer dari Imagine Entertainment sedang membuat Film Live-Action Hollywood Animenya, lho!

Kita tunggu informasi berikutnya, ya. Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :