Siapa yang sudah menantikan season terbaru dari Anime World Trigger? Di Instagram Kuroneko-ku sudah pernah aku informasikan tentang season terbarunya World Triggernya.

Visual World Trigger
Visual World Trigger

Sebelum mulai ke informasi terbarunya, aku mau bahas sedikit tentang season sebelumnya! Season pertama World Trigger tayang musim gugur tahun 2014 dengan total 73 episode, ini dis sinopsisnya:

Sebuah gerbang menuju dimensi lain telah terbuka, dan dari sana muncul monster raksasa yang mengancam seluruh umat manusia. Satu-satunya pertahanan yang dimiliki bumi adalah sebuah organisasi misterius yang memiliki teknologi yang disebut Trigger.

Trigger ini tidak semua manusia memilikinya. Hanya para manusia terpilih yang tergabung dalam border bisa mendapatkan Trigger. Osamu, seorang yang lemah ternyata adalah seorang border. Agen border yang memiliki keinginan kuat utuk melindugi semua umat manusia.

Namun, seorang anak muncul tak terduga. Seseorang yang memiliki kekuatan lebih dari apapun yang ada di bumi. Yuuma, seorang anak yang memiliki identitas rahasia. Siapakah dia? Teman atau lawan?

Akankah Osuma bisa menjadi border sesungguhnya yang bisa menyelamatkan umat manusia?

Oh iya, Anime ini sendiri diadaptasi dari Manga karya Daisuke Ashihara!

Setelah tidak ada informasi lebih lanjut tentang serial World Trigger, tanggal 21 Desember kemarin melalui acara Jump Festa ’20, Toei Animation mengumumkan bahwa Manga World Trigger mendapatkan season terbaru dan akan tayang di TV Asahi!

Para seiyuu juga kembali menyuarakan karakter mereka di season tebarunya ini:

  • Tomo Muranaka menyuarakan Yūma Kuga
  • Yuuki Kaji menyuarakan Osamu Mikumo
  • Nao Tamura menyuarakan Chika Amatori
  • Yūichi Nakamura menyuarakan Yūichi Jin
  • Nobunaga Shimazaki menyuarakan Hyuse
Artikel terkait lainnya  Manga Olahraga Panjat Tebing Iwa-Kakeru Climbing Girls Mendapatkan Adaptasi Anime!

Hari ini majalah Jump SQ mengumumkan para staff yang bekerja untuk season terbaru Word Trigger, diantaranya adalah Morio Hatano yang bertugas sebagai sutradara serial. Staff yang mengawasi serial skrip, desain karakter dan yang mengkomposisi musik kembali bertugas lagi yaitu, Hiroyuki Yoshino, Toshihisa Kaiya dan Kenji Kawai!

Sayangnya masih belum diumumkan kapan tanggal tayang Animenya, juga belum ada sinopsis, cerita apa yang akan diambil untuk season terbarunya ini.

Baiklah, itu dia informasi untuk hari ini, kita jumpa di artikel berikutnya, ya! Sampai jumpa semuanya.

Silahkan Berkomentar :